JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Rabu, 29 Juni 2011

Twinkle Twinkle

 
 
  • TV Show: Twinkle Twinkle (International English title) / Shining (literal title)
  • Revised romanization: Banjjak Banjjak Bitnaneun
  • Hangul: 반짝반짝 빛나는
  • Director: No Do-Cheol
  • Writer: Bae Yoo-Mi
  • Network: MBC
  • Episodes: 50
Han Jung-Won (Kim Hyun-Joo) adalah wanita 29 tahun tunggal dengan latar belakang pendidikan yang baik. Orangtuanya berhasil dan ia memiliki satu kakak. Jung-Won dan kakaknya bekerja untuk perusahaan penerbitan keluarga yang ayahnya berjalan. Jung-Won impian satu hari mengambil alih perusahaan penerbitan. Dia bekerja keras dan tempat-tempat karirnya sebelum kehidupan pribadi.
Meskipun ibunya tampaknya mendukung kakaknya, kehidupan Jung-Won tampak sempurna, tapi kemudian dia belajar bahwa orang tuanya tidak orang tua kandungnya. Dua bayi dialihkan di rumah sakit. Sekarang dia menghadapi hidup yang berbeda dan ia mencoba untuk menarik dirinya bersama-sama untuk melakukan yang terbaik.
Hwang Geum-Ran (Lee Yu-Ri) adalah wanita 29 tahun tunggal dengan hanya ijazah sekolah tinggi. Dia memiliki orang tua dan satu kakak perempuan dan satu adik. Kakaknya sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan. Ibu Geum-Ran menjalankan sebuah restoran kecil, sementara mengangkat dan adiknya. Ayahnya adalah kecanduan judi dan tidak mengurus keluarga. Geum-Ran bekerja di sebuah toko buku. Dia ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dan percaya satu-satunya cara adalah untuk menemukan seorang pria mampu memberinya kehidupan yang lebih baik.
Setelah keyakinannya, Geum-Ran mahasiswa hukum tanggal Soong-Jae (Jeong Tae-Woo), tapi setelah Soong-Jae lulus ujian dia membuang dia untuk wanita lain dengan latar belakang yang lebih baik. Setelah perpisahan Geum-Ran menjadi putus asa dan kemudian dia belajar bahwa orangtuanya bukanlah orangtua kandungnya. Orang tua kandungnya benar-benar datang dari latar belakang kaya. Mereka mungkin dapat memberikan kepadanya kehidupan yang selalu bermimpi ...

CAST : 
Kim Hyun-Joo   Lee Yu-Ri     Kim Seok-Hun    Kang Dong-Ho       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar