JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 13 Juni 2011

My Sister of Eternal Flower

 
 
Also Known As: 花花世界花家姐
Directed by: Kwan Wing Chung
Country: Hong Kong
Language: Cantonese
Subtitle: English
Year: 2011
Genre: Comedy / Drama
 
FA LAI-CHU (Charmaine Sheh) adalah wanita baik hati dan polos dengan IQ dari sepuluh tahun. Ketika orang tuanya meninggal dunia, dia bahu tanggung jawab untuk merawat adiknya dan saudara. Sementara dia tidak dapat membawa pulang bacon, dia melakukan pekerjaan yang luar biasa melindungi kedua adiknya, meskipun ini sering berarti membawa masalah rumah hilarious!
Mengambil biaya keluarga adalah adik Fa FA WAI-Chung (Lam Chi Sin). Dia bertekad untuk menjadi sukses dengan dgn jalan dalam rangka menjaga adiknya mental dan saudara mereka yang lebih muda, yang belum dewasa dan tidak memiliki arti bisnis. Dia membantu atasannya, yang juga mantan pacarnya, LUK HO-Cheong (Pierre Ngo), untuk mengkhianati perusahaan tempat mereka bekerja di.
 Sementara itu, ketua perusahaan TSEUNG SUM (Woo Fung), menderita stroke. Ketika dia dalam keadaan koma, playboy cucunya TSEUNG Yik (Raymond Lam) dipecat dari pekerjaan tetapi karena kebaikan Fa, Yik tidak berakhir di jalan. Tidak butuh waktu lama untuk Fa dan Yik jatuh cinta dengan satu sama lain.
Namun, ketika Sum datang, dia sangat menentang "abnormal" hubungan mereka. Enggan, Yik istirahat dengan Fa dan kembali ke kehidupan yang semua orang merasakan seperti biasa.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar