JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Jumat, 03 Juni 2011

PRINCE HOURS 2

 
  • Title: 궁 (宮) S / Goong (Gung) Season S
  • Also known as: Palace S / Prince Hours / Imperial Household S / Goong Special
  • Genre: Romance, Comedy
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: MBC 

Cast

Ratu (Myung Se Bin) adalah awal 30-an, tapi dia masih belum menikah. Sejak, 1 penerus takhta meninggal, keluarga kerajaan ini dalam mencari pengganti baru. Kebetulan, mereka datang untuk mengetahui seorang pemuda yang ternyata adalah seorang putra pangeran ke wanita yang meninggalkan Istana baginya untuk dapat menjaga rahasia kehamilannya. Nama pemuda itu adalah Lee Hoo (Se7en), lebih dikenal dengan teman-temannya sebagai Kang Hoo.
Lee Hoo bekerja sebagai anak laki-laki melahirkan di sebuah restoran Cina, dan dikenal untuk waktu pengiriman 7-menit maksimum nya. Lee Hoo dibesarkan sebagai lebih dari punk daripada pangeran jadi kebiasaan dan caranya berbicara sangat berbeda dari orang-orang darah bangsawan. Meskipun ia tidak pernah bermimpi tinggal di Istana, dia suatu hari menemukan dirinya membenamkan dirinya dalam kemegahan dan meningkatkan dirinya untuk membuktikan bahwa ia memang layak disebut sebagai Penerus takhta. Dia segera menemukan bahwa tidak ada
Dia segera menemukan bahwa tidak hanya akan dia akan menghadapi pelajaran ke jalan royalti, dan dilema cinta dan perawakannya, tetapi ia juga akan belajar untuk bersaing untuk posisi ia telah, pertama dan foremostly, dipanggil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar