JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 06 Juni 2011

Marrying A Millionaire

http://wiki.d-addicts.com/static/images/2/20/Photo12.jpg 

  • Title: 백만장자와 결혼하기 / baek-man-jang-ja-wa gyeol-hon-ha-gi
  • Also known as: To Marry a Millionaire (KBFD-TV)
  • Genre: Drama, Romance
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: SBS 

Cast

Ingin menikah jutawan? Tambahkan satu 'Average Joe', menjadi salah satu dari delapan wanita yang dipilih, dan uang dari stasiun televisi jaringan dan Anda bisa. karya Han Eun-young sebagai pegawai di bank, mencoba untuk melunasi utang ibu tirinya dan kakak telah menumpuk pada dirinya. Kim Young-hoon adalah biasa Anda, 'Average Joe', pekerja. Ia menyediakan bagi ayahnya, kakaknya dan istrinya, serta adiknya. Suatu hari, PD Yoo Jin-ha diminta untuk mengambil alih proyek tersebut, "Menikahlah dengan Millionaire".
Dengan enggan, dia setuju untuk menangani proyek. cari Nya dimulai untuk pria sempurna untuk memainkan 'jutawan'. Tujuannya adalah untuk menggunakan seorang pria yang adalah pekerja rata-rata, tapi bisa pull off fasad jutawan. Kim Young-hoon adalah bahwa manusia. Meskipun ia bekerja keras untuk hidup, ada banyak orang yang dapat dengan mudah kesalahan dia untuk pria kaya.
Secara kebetulan, Eun-muda dipilih untuk menjadi particpant di acara TV. Meskipun perempuan tidak seharusnya tahu bahwa jutawan dari mereka hanya seorang pekerja biasa, Eun-muda tahu identitas aslinya. Bagaimana? Sederhana. Young-hoon adalah cinta pertamanya. Setelah bertahun-tahun, mereka bertemu lagi di sebuah pesta. Meskipun ia tidak mengenal dia pada awalnya, ia menyadari itu adalah anak muda dia telah jatuh cinta dengan kembali ke sekolah menengah.
Meskipun dia bilang dia melakukan kesalahan dalam menyukainya, berada di acara dengan dia adalah membesarkan perasaan hangat sekali lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar