JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Selasa, 21 Juni 2011

Drifting Away

Download Movie Drifting Away (2011) 
 
Info: [K-Movie]
Release Date: 2011
Genre: Drama | Romance
Cast: Ko Joon-hee, Lee Kyeon, Shin Dong-mi, Jo Ha-rang, Choi Moo-seong

Aku menikah dengan cinta pertama saya siapa senior saya ketika saya berusia 19 tahun dan saya memiliki putri berusia 7 tahun. Tapi kedua saya “cinta pertama” telah datang untuk benar-benar murni jiwa saya (?)! Chan Young adalah aktor musik. Dan Bee yang berada dalam musik dengan Chan Young lembut memegang tangan di belakang tirai. Chan Young tetap diam. Ada Chan Young yang telah jatuh cinta untuk kedua kalinya seperti demam panas. Dan ada Dan Bee siapa yang bergegas untuk Chan Young Apakah dia tahu atau tidak tentang perselingkuhan suami-nya belum dewasa. Istri Chan Young Mi Matahari adalah tenang dan tenang. Namun, seperti musim mengubah penampilan mereka meraih penutupan dan ada perubahan dalam cinta mereka
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar