JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Jumat, 03 Juni 2011

THE GIRL IN BLUE

 

* Judul : 佳期如夢 / Jia Qi Ru Meng
* Judul Inggris : The Girl in Blue
* Jenis : Roman, Melodrama
* Episodes: 32
Cast:
  • Chen Qiao En as You Jia Qi
  • Roy Qiu as Ruan Zheng Dong
  • Feng Shao Feng as Meng He Ping
  • Wang Shi Ya as Zhou Jing An
Sinopsis
Drama The Girl in Blue menceritakan kisah cinta gadis biasa yang mempunyai hati yang luar biasa bernama You Jia Qi. Awalnya Jia Qi berpacaran dengan Meng He Ping cukup lama, tetapi karena ibu He Ping :twisted: tidak suka dengan Jia Qi maka Jia Qi memutuskan untuk putus dengan He Ping :( . Jia Qi mengatakan kepada He Ping kalau Jia Qi sudah menerima orang lain padahal yang sebenarnya maksud hati Jia Qi ingin He Ping menerima beasiswanya untuk melanjutkan study ke luar negeri. He Ping tidak terima diputuskan sepihak. He Ping mabuk-mabukan dan hampir berniat bunuh diri :shock: . He Ping berhasil diselamatkan oleh sahabat He Ping, Ruan Zheng Dong 8-) .

5 tahun telah berlalu, Perusahaan dimana tempat Jia Qi bekerja sedang melakukan acara promo untuk penjualan mobil. Dan yang menjadi bintang tamunya adalah pembalap terkenal yang keren+guanteng yaitu Ruang Zhen Dong :oops: . He Ping dan adik Zhen Dong (Ruan Jiang Xi) datang menghadiri acara tersebut. Tetapi sayang He Ping dan Jia Qi tidak sempat ketemu. Padahal Jia Qi menjadi dancer di acara tersebut dikarenakan mengganti dancer yang asli tidak datang 2 orang :lol: . Ketika acara foto-foto, Jia Qi terjatuh, Zhen Dong langsung menangkapnya. Sejak kejadian itu, Zhen Dong selalu mengejar Jia Qi untuk dijadikan pacarnya. Zhen Dong suka membantu Jia Qi dan mengaku ke semua orang kalau Jia Qi pacarnya. Jia Qi awalnya tidak suka dengan kelakukan Zhen Dong, karena Jia Qi yakin kalau Zhen Dong ingin mempermainkannya. Jia Qi tau kalau Zhen Dong adalah seorang playboy. 

Suatu hari Zhen Dong mengalami kecelakaan, Jia Qi mau tidak mau harus menjenguknya karena Zhen Dong suka membantunya dalam pekerjaan. Di rumah sakit Jia Qi malah bertemu dengan mantan pacarnya He Ping, He Ping sangat senang sebaliknya Jia Qi sangat sedih. Zhen Dong lalu buru-buru menyapa mereka dan mengenalkan Jia Qi kepada He Ping kalau Jia Qi adalah pacarnya :mrgreen: . He Ping sempet kaget karena He Ping masih mencintai Jia Qi. He Ping mulai mengatur strategi untuk mengejar Jia Qi lagi, He Ping tidak perduli dengan perasaan Jiang Xi yang telah menaruh hati kepadanya. Padahal ibu He Ping sendiri pun telah memberi lampu ijo untuk Jiang Xi.

Rencana pertama He Ping adalah bekerja sama dengan perusahaan tempat Jia Qi bekerja, hal ini membuat Jia Qi dan Zhen Dong sedikit emosi :shock: . Zhen Dong pun berusaha membuat Jia Qi lebih mencintainya tetapi apakah Zhen Dong sendiri benar-benar mencintai Jia Qi :roll: , ternyata tidak :eek: . Zhen Dong mendekati Jia Qi karena ingin membalas dendam atas sikap Jia Qi terhadap He Ping :evil: . Jia Qi telah membuat He Ping hancur 5 tahun lalu, maka dari itu Zhen Dong juga ingin mencampakkan Jia Qi jika Jia Qi sudah jatuh cinta padanya. Selain itu, Zhen Dong menuliskan kisah cintanya dalam sebuah cerita online di internet, yang mana cerita ini telah mendapat rating tinggi. Zhen Dong menulis namanya dengan nama Blue. Sehingga karangan ini dikenal dengan karya Blue. Tidak banyak yang tau kalau Blue adalah Zhen Dong :) .
Taktik Zhen Dong selanjutnya mengajak Jia Qi ke panti asuhan yang sering Zhen Dong datangi, Jia Qi sangat senang di panti tersebut karena banyak anak-anak yang lucu-lucu. Sejak saat itu Jia Qi jadi menyukai Zhen Dong. Apa yang terjadi jika Jia Qi tau kalau Zhen Dong itu tidak tulus mencintainya ? Dan apakah He Ping bisa kembali dengan Jia Qi padahal ibunya He Ping benci banget sama Jia Qi ? Dan apakah akhirnya Zhen Dong tau kalo dia salah paham terhadap Jia Qi atas kesengsaran He Ping 5 tahun yang lalu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar