JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 13 Juni 2011

THE DEVIL


  • Title: 마왕 (魔王) / Mawang
  • English title: The Devil
  • Also known as: Satan / Lucifier / Devil Times
  • Episodes: 20
  • Broadcast network: KBS2 

Cast

film ini bercerita tentang dua orang pria yang terikat satu sama lain disebabkan suatu tragedi yang menimpa mereka di masa kecil, lalu seorang wanita yang memiliki kelebihan pancaindera yang disebut psycometry, dimana hanya dengan menyentuh tangan seseorang/suatu benda ia dapat melihat suatu kejadian.

JooJiHoon dalam film ini akan berperan sebagai seorang pengacara bernama Oh Seung Ha yang ditakdirkan bertemu dengan seorang dektektif bernama Kang Oh Soo yang diperankan Uhm Tae Woong (itu lho yang jadi pemeran 'Paman' di film my sassy girl chun hyang). sedangkan tokoh wanita berumur 25 tahun yang memiliki kemampuan psycometry ini akan dimainkan oleh Shin Min Ah (masih inget khan sama peran utama cewek di Love To Kill) yang berperan sebagai Seo Hae In yang bekerja sebagai ahli perpustakaan.

Singkatnya, Kang Oh Soo berasal dari keluarga kaya, namun ketika itu ia harus kehilangan kakak dan ibu nya yang disebabkan oleh Oh Seung Ha, dilain pihak Oh Seung Ha berusaha keras untuk menjadi pengacara untuk balas dendam pada Kang Oh Soo, lalu Seo Hae In didiagnosa memiliki amnesia dan kesulitan tidur, ia cenderung memiliki kelebihan konsentrasi ketika ia sedang fokus untuk melihat sesuatu. Film yang berepisodekan 20 ini pun mengangkat kisah cinta segitiga antara Oh Seung Ha, Seo Hae In dan Kang Oh Soo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar