JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Rabu, 22 Juni 2011

More Than Blue


[more+than+blue_dramalovers.jpg] 
Cast

Kwon Sang Woo as Kay

Lee Bo yeong as Cream

Lee Beom Soo as Ju Hwan
 
Sinopsis :
Seorang produser di sebuah Radio bernama K (baca: Kei, diperankan Kwon Sang-Woo) ditinggalkan oleh keluarganya, Ayahnya meninggal dan Ibunya meninggalkannya sendirian. Seorang penulis lirik bernama Cream (diperankan Lee Bo-Young) kehilangan keluarga nya dalam sebuah kecelakaan. Keduanya akhirnya memutuskan melanjutkan kehidupan bersama, dan tinggal dalam satu rumah seperti sebuah keluarga, teman, dan kekasih. Tetapi suatu hari K menyadari, bahwa dia hanya punya 200 hari untuk hidup. Dia menyadari, saat kepergiannya nanti, Cream akan hidup sendirian (sesuatu yg ditakuti Cream). K memutuskan untuk menemukan seseorang untuk menemani Cream.

Joo-Hwan (diperankan Lee Beom-Soo) adalah seorang dokter gigi yg baik dan hangat. Tapi yang terpenting bagi K adalah seorang laki-laki yang sehat utk menemani dan mendampingi Cream, selamanya. Joo-Hwan (yg sudah memiliki tunangan) mencintai Cream, saat mereka pertama bertemu.

Dari situ, K berusaha agar Joo-Hwan bisa bersama dengan Cream. Salah satu usahanya adalah dgn meminta tunangan Joo-Hwan (diperankan Jeong Ae-Yeon) memutuskan pertunangannya. Tunangan Joo-Hwan mengiyakan, dengan satu syarat. K harus bersedia meninggal di hadapan tunangan Joo-Hwan itu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar