JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Minggu, 19 Juni 2011

CITY HUNTER


Cast
Lee Min Ho as Lee Yoon Sung
Park Min Young as Kim Na Na
Lee Joon Hyuk as Kim Young Joo
Hwang Sun Hee as Jin Soo Hee
Goo Ha Ra as Choi Da Hye

Lee Yoon-Sung (Lee Min-Ho) bekerja di Blue House untuk Tim Jaringan Komunikasi Nasional. Dia lulus dari MIT di AS dan memiliki keterampilan elit sebagai insinyur TI. Di Gedung Biru, Yoon Sung Kim memenuhi Na-Na (Park Min Young), yang bekerja sebagai pengawal di sana. Dua orang saling jatuh cinta meskipun Yoon-Sung diperingatkan untuk tidak jatuh cinta. Sebuah rencana yang rumit untuk membalas dendam adalah misi utamanya ....
Lee Jin-Pyo (Kim Sang-Jung) dan Park Moo-Yul (Park Sang-Min) bekerja sebagai pengawal di rumah Korea Selatan Presiden Blue House. Sementara presiden dan pejabat tinggi lainnya adalah peringkat publik mengunjungi Myanmar ledakan terjadi di sana berangkat oleh agen Korea Utara. Ledakan itu tidak membahayakan Presiden Korea Selatan, namun para pejabat Korea Selatan lainnya tewas. Untuk membalas pembunuhan itu, lima peringkat tinggi Korea Selatan pejabat rencana operasi rahasia untuk pergi ke Korea Utara dan membunuh agen-agen Korea Utara. Tanpa pengetahuan presiden, pengawal Lee Jin-pyo dan Park Moo-Yul mengumpulkan orang-orang yang akan mengambil bagian dalam misi berbahaya. Para pria akan dijatuhkan di dekat pantai Korea Utara dan kemudian masukkan Korea Utara untuk carryout pembunuhan mereka. ntuk mereka kembali, Choi Eung-Chan (Cheon Ho-Jin) berjanji untuk memiliki kapal selam menunggu mereka untuk membawa mereka kembali ke Korea Selatan.
Sementara itu, lima peringkat tinggi Korea Selatan pejabat publik, yang memulai operasi rahasia, perubahan pikiran mereka sementara operasi berlangsung. Para pejabat memutuskan untuk menyerah pada 21 anggota pasukan khusus mengambil bagian dalam operasi rahasia.
Pasukan khusus anggota menyelesaikan tugas mereka dan berenang ke laut untuk mencari kapal selam untuk membawa mereka kembali ke Korea Selatan. Mereka melihat kapal selam menunggu mereka dan mencoba untuk naik kapal selam. Seorang penembak jitu di kapal selam membunuh semua anggota pasukan khusus kecuali Lee Jin-Pyo - yang bertahan dan berenang kembali ke Korea Selatan.
Lee Jin-Pyo, melaksanakan janji untuk rekannya yang jatuh dan teman baik Park Moo-Yul, pergi ke rumah Park Moo-Yul dan sebentar lagi bayi Moo-Yul, sementara istri Moo-Yul menggantung pakaian di luar. Lee Jin-pyo kemudian bergerak ke Thailand dengan bayi. Lee Jin-pyo mendirikan sebuah kamp di hutan Thailand, sementara tumbuh dan perdagangan ilegal narkotika. Jin-pyo juga menimbulkan bayi Lee Yun-Seong dan akhirnya kereta api dia ke seorang tentara elit.
Lee Yun-Seong, sekarang menjadi dewasa muda, memasuki sebuah desa di Thailand dan tempat-tempat seorang pria Korea, Bae Sik-Joong (Kim Sang-Ho), sedang terguncang turun oleh anggota geng Thailand. Pada iseng, Lee Yun-Seong datang ke ajudannya dan membantu Bae Sik-Joong melarikan diri. Lee Yun-Seong mengambil pria Korea kembali perkemahan mereka. Ternyata Bae Sik-Joong cukup masak dan dia mempersiapkan hidangan untuk Lee Seung Yun dan Lee Jin-pyo. Lee Yun-Seong juga melihat sebuah foto seorang wanita muda bernama Kim Na-Na yang Bae Sik-Joong membawa bersamanya. Lee Yun-Seong mengambil foto dan tempat-tempat di samping tempat tidurnya. Dia menjadi emosional kepada perempuan dalam foto meskipun ia belum pernah bertemu dengannya.
Beberapa hari kemudian, Lee Jin-pyo kehilangan kaki saat menyimpan Lee Seung Yun dari ranjau darat. Sementara Lee Jin-Pyo sudah mulai pulih, dia akhirnya mengatakan Lee Seung Yun tentang ayah kandung dan bagaimana dia dibunuh oleh pemerintah sendiri. Lee Jin-pyo kemudian bersumpah untuk membalas dendam atas pejabat pemerintah bertanggung jawab atas kematian lima ayahnya.
Tujuh tahun kemudian, Lee Yun-Seo akhirnya tiba di Korea Selatan. Sebelum tiba di Korea Selatan, Lee Yun-Seo dipelajari di MIT di Amerika Serikat. Dia juga diperingatkan oleh Lee Jin-Pyo, sebelum memasuki Korea Selatan, untuk menghindari jatuh cinta karena darah akan menumpahkan semua di sekelilingnya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar