JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Minggu, 19 Juni 2011

They Kiss Again


Episodes: 20
Genre: Romance, Comedy
Broadcast Year: 2007
Broadcast Time: Sundays
Broadcast Network: CTV 

Cast:
Ariel Lin as Yuan Xiang Qin
Joe Cheng as Jiang Zhi Shu / Evan
Jiro Wang as Jin Yuan Feng
Wang Zi as Ah Nuo
Aaron Yan as Ah Bu
Tiffany Xu as Pei Zi Yu  

Drama ini menceritakan kehidupan sepasang suami isteri muda Xiang Qin dan Zhi Shu. Berbagai masalah muncul dalam kehidupan perkawinan mereka. Baik karena usia mereka yang masih muda (tidak berpengalaman) dan perbedaan karakter kedua pasangan ini. Zhi Su yang genius dan pendiam dengan Xiang Qin yang memiliki intelegensi pas-pasan dan bersikap kekanak-kanakan.
Dramanya dimulai dari pernikahan Zhi Su dan Xiang Qin. Awal pernikahan mereka dimana Xiang Qin ingin terus diperhatikan sedangkan Zhi Su sedang sibuk mempersiapkan tugas kuliahnya. Lalu Xiang Qin yang berusaha jadi guru di sekolah adik iparnya tapi dia gagal lulus di sekolah keguruannya. Xiang Qin kemudian pindah ke jurusan perawat dan dia harus berjuang ekstra keras untuk lulus dari sekolah perawatnya tersebut. Di sekolah perawatnya ini dia bertemu dengan teman sekelasnya yang ingin menggantikan posisi Zhi Su di samping Xiang Qin dan Zhi Su pun dibuat cemburu. Setelah Zhi Su mendapatkan gelar dokter, dia lalu memilih bertugas di rumah sakit tentara di pulau yang jauh dari tempat tinggalnya. Tantangan pun datang dari keluarga terutama dari Xiang Qin yang tidak mau berpisah dengannya.
Sayang. Drama ini terkesan datar. Konfliknya tidak terlalu berat. Ringan-ringan saja. Walaupun agak dibuat lucu oleh sikap kekanak-kanakan Xiang Qin. Sebenarnya, di episode terakhir muncul kejadian yang sebenarnya bisa jadi lebih menarik. Namun, lagi-lagi sayang diakhiri begitu saja seolah ringan saja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar