JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Minggu, 05 Juni 2011

Beautiful Legacy

 
 
 
 
 http://www.korean-drama-guide.com/image-files/beautiful-legacy.jpg
Genre : Drama
Duration : 104min
Director : Kim Chang-man
Cast : Lee Yeon-jae, Kim Min-soo, Jeon Moo-song, Lim Hyeon-seong, Lee Eun, Kim Hyeong-gyoo-I.

"'GREEN MOVIE' di mana orang dapat merasakan pesan harapan sejati dan cinta yang sehat." "Melalui karakter yang sehat dan energik, penonton mendapat keberanian dan harapan, saya hanya ingin menyanyikan lagu harapan untuk film ini."
Bapa adalah mati! Soo-jeong, Min-Seong, dan mulai Kyeong-tae untuk memperebutkan warisan ayah mereka. Min-Seong memenangkan putaran pertama dengan mendorong pasar bekal! Soo-jeong memenuhi memori ayahnya hilang bersama warisan. Apakah itu untuk menjaga warisan, atau menemukan akta salah ayahnya? Min-seok dan Soo-jeong cerita tentang masalah besar yang membuat penonton bertanya-tanya di mana warisan akhirnya akan pergi
Untuk mengetahui warisan, Soo-jeong, Min-Seong, Kyeong-tae sedang dalam perjalanan mereka. Sang ayah mengatakan bahwa warisannya dapat mengubah satu negara tapi Soo-jeong tidak mengerti sama sekali.
Pada saat itu, Min-Seong, yang juga bertujuan untuk warisan, mencoba untuk mencobai Soo-jeong dengan cara pria. Min-Seong: saya mempunyai tujuan tertentu!!. Soo-jeong: Apa yang ayah saya lakukan! Kyeong-tae: Saya akan tetap akan ayah saya! Ada 'berarti' dalam warisan ayah ... tapi saudara Soo-jeong adalah terus untuk tidak memahami arti sebenarnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar