JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 06 Juni 2011

Smiling Pasta / Smile Pasta / Sonria Pasta



  • Title: 微笑 Pasta / Wei Hsiao Pasta (Wei Xiao Pasta)
  • Also known as: Smiling Pasta / Smile Pasta / Sonria Pasta
  • Genre: Romance / Comedy
  • Episodes: 17
  • Broadcast network: TTV / SETTV 

Cast

Cerita dimulai dengan Xiao Shi hari bermimpi di balkon, berharap untuk sebuah cinta yang sukses. Dalam keadaan bingung, dia sengaja mengetuk cangkirnya di tepi, yang kemudian tanah dan memantul dari depan sensasi pop Dia mobil sport Qun, ketika ia kebetulan mengemudi masa lalu. Ini menandai awal nasib mereka terjalin.
Keesokan paginya, flamboyan tapi nonethless keluarga yang mendukung Xiao Shi, melakukan upacara keberuntungan untuk Xiao Shi, karena dia dan pacar saat ini, 3 hari jadi bulan Petrus. Meskipun dikutuk dengan hubungan tidak melebihi 3 bulan, Xiao Shi memiliki perasaan yang besar tentang hari ini, mengingat Petrus mengatakan bahwa ia akan memperkenalkan dia wanita paling penting dalam hidupnya. Itu hanya bisa berarti ibunya, kan? Xiao Shi begitu yakin bahwa semuanya akan berjalan lancar, bahkan membuat taruhan dengan kakaknya bahwa dia bisa membawa pulang malam ini Petrus.
Itu hanya bisa berarti ibunya, kan? Xiao Shi begitu yakin bahwa semuanya akan berjalan lancar, bahkan makinEnjoying kencannya, semuanya tampak berjalan lancar untuk Xiao Shi. Peter tiba-tiba membawa kanannya ke pusat penampang dan Xiao Shi mengasumsikan bahwa ia akan mengakui cintanya abadi baginya. Namun, tujuan sebenarnya adalah untuk putus dengan dia, menyatakan bahwa dia 'tidak gaya' dan menunjuk dengan gadis berpakaian minim di seberang jalan (pacar barunya) yang gaya. Xiao Shi adalah hancur dan awan gelap alat tenun di atas kepalanya (secara harfiah).
Hanging kepalanya dalam kekalahan, Xiao Shi berkelana di jalan-jalan dan tidak memperhatikan kemana dia pergi sampai dia menabrak orang asing. Orang asing ini terjadi menjadi menyamar Dia Qun, yang baru saja melarikan diri dari konferensi pers sendiri dan dalam proses melarikan diri dari paparazzi. Pertemuan kikuk meninggalkan mereka berdua dalam posisi kompromi di tengah jalan, yang memungkinkan paparazzi usil untuk mendapatkan beberapa bahagia bentak. Dan dengan demikian Xiao Shi forfeits ciuman pertamanya untuk orang asing.
Dia Qun, yang terbiasa dengan hal semacam ini, mengakui kesulitan ketika ia melihatnya, sehingga ia berjalan selama hidupnya menyeret Xiao Shi dengan dia. Melalui serangkaian kecelakaan, melemparkan dengan sedikit nasib, Dia Qun akhirnya memberikan perlindungan bagi Xiao Shi di kamar sendiri, untuk malam.
Tanpa sepengetahuan mereka, koran-koran telah bekerja lembur, dan besok pagi, gambar mereka berciuman di jalanan menutupi halaman depan setiap tabloid. Pasangan suram dan clueless melangkah keluar ke balkon, di mana para wartawan menunggu hampir makan bukti perselingkuhan mereka. Untuk melindungi Dia karir Qun itu, ia agen Vincent tidak memiliki pilihan selain untuk memperkenalkan Xiao Shi sebagaimana Dia tunangan Qun's.
Dari titik ini, dunia Xiao Shi terbalik. Namun ia mulai menyadari bahwa mungkin ada obat untuk kutukan setelah semua. Sementara itu, anak kecil kaya miskin, Dia Qun, secara bertahap menemukan bahwa kasih dan kehangatan dia tak pernah dikenal, bisa disebabkan oleh hal-hal yang sederhana (atau orang). Namun, semua kebohongan akan akhirnya meluap. Jadi bagaimana lengket ini terurai sendiri plot ?

1 komentar: