JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 06 Juni 2011

THE ROSE

The Rose 

CAST : Joe Cheng, Ella SHE

Bai Dia adalah seorang gadis muda yang sangat biasa dalam cerita. Dia memiliki baik hati murah hati, tetapi menjadi pendek dan gemuk, dia selalu ditolak orang karena dia tidak cukup menarik. Penampilannya selalu asal Bai Dia perasaan inferior. Karena itu fakta bahwa tidak peduli berapa banyak kekuatan dia menggunakan, dia tidak bisa berubah. Perasaan rendah sangat berpengaruh Bai Dia hidup, hubungan interpersonal, dan bahkan emosi sendiri.
Ada banyak gadis cantik yang selalu muncul oleh Bai Dia samping. Sinar yang mereka berikan off seperti itu dari burung merak menyebarkan bulu-bulunya, sombong dan angkuh melangkah maju dengan dagu atas. Dan Bai Dia selalu digunakan untuk mundur ke belakang. Dalam benaknya, ia berkata, "Saya selalu jelek." Dulu, itu menjadi suatu hukum yang didirikan yang menolak untuk berubah. Ketika orang lain membahayakan dirinya dan membuat keraguan padanya hukum ini didirikan miliknya, dia akan berbalik dan membuat alasan untuk orang tersebut, bimbang menghibur dirinya sendiri, hati gelisah.
Bai Dia adalah seorang gadis yang lembut dan lunak, namun memiliki perasaan inferior dari dirinya sendiri. Meskipun hatinya yang indah jauh melampaui penampilan luar oleh seribu seratus kali, namun dalam sebuah masyarakat yang memiliki semua orang sepanjang dinilai dari penampilan mereka, dia sama seperti banyak gadis lain yang juga memiliki penampilan biasa - dia sangat merasa sengsara atas mereka kekurangan dalam penampilan mereka dan lupa tentang karakteristik lain dan jasa yang mereka miliki.
Begitulah, sampai dia menemukan kepercayaan diri dan keberanian untuk mencintai dirinya dari semua orang-orang yang mencintainya. Dia akhirnya mengungkapkan kilau cemerlang permata batinnya dan membantu orang-orang yang dia mencintai dalam keluarganya untuk melepaskan simpul sengketa bertahun-tahun, untuk menerima satu sama lain sekali lagi.
Rose menjaga peran mapan cerita asli dan infrastruktur cerita, juga memperkuat kepribadian peran, membuat mereka menonjol, merinci titik balik suasana hati karakter dalam acara itu, berharap bahwa dalam hiburan, dapat memberikan penonton bahkan lebih bergerak perasaan. Selain itu, membimbing para penonton melalui lapisan lebih dalam berpikir tentang cinta, keluarga dan persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar