JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Rabu, 22 Juni 2011

MY GIRLS BOY

 
Pemain: Choi Won-yeong, Lee Jeong-Woo, Ko Da-Mi, Kim Poo-reun
Sutradara: Park Seong-Beom
Seok-Ho adalah seorang ‘lelaki gatal’ yang sebenarnya telah memiliki seorang istri yang cantik dan seorang anak. Tapi dia berselingkuh dengan Ji-Yeon, seorang fotografer seksi, dan Chae-Young, seorang pelayan kedai minuman berwajah manis, dengan mengaku-aku jika dirinya masih bujangan.

Seok-Ho percaya Chae-Young masih perawan seperti pengakuan perempuan ini. Ia memenuhi apa pun keinginan Chae-Young sambil diam-diam berharap segera bisa menidurinya. Seok-Ho tidak tahu, Chae-Young sudah lama menjadi teman tidur laki-laki lain, Sun-Soo. Chae-Young sebenarnya tidak tertarik pada Seok-Ho, tidak berniat memasrahkan tubuhnya kepada laki-laki ini. Duit laki-laki inilah yang ingin dikuras Chae-Young untuk membiayai kegemarannya akan barang mahal. Sementara itu ia terus mencintai Sun-Soo yang tanpa sepengetahuannya telah bermain-main dengan si nona fotografer.

Si nona fotografer sesungguhnya sangat mencintai Seok-Ho, tapi lelaki ini memperlakukan dirinya tidak lebih dari pemuas napsu belaka. Seok-Ho selalu berlagak sibuk kerja jika dihubunginya, padahal hanya sibuk mencari-cari kesempatan meniduri Chae-Young. Maka, ketika bertemu Sun-Soo, ia menemukan lelaki manis yang penuh gairah, dan mau jadi model telanjang untuk foto-fotonya. Kencan buta yang ia lakukan kemudian, atas anjuran temannya, mempertemukannya dengan Young-Soo, kakak Sun-Soo, yang menunjukkan intensitas ketertarikan yang kuat padanya. Tapi mereka baru sejauh ngobrol, belum ada acara tidur bareng. Toh, untuk memuaskan hasrat Young-Soo, sudah ada yang menyediakan diri, istri Seok-Ho. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar