JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 06 Juni 2011

Princess Single Blind in Mind

 

Title: 单身公主相亲记 / Dan Sheng Gong Zhu Xiang Qing Ji
English title: Single Princesses and Blind Dates
Also known as: Princess single blind date in mind
Genre: Romance
Episodes: 30
Broadcast network: HunanTV
Cast :
Jimmy Lin as Ji Fan
Zhao Jing (赵靓) as Le Tong Tong
Dylan Kuo as Fang Yan
Yedda Chen (陈彦妃) as Ba Mei
Hong Xiao Ling as Hao Mei Li
Zheng Kai (郑恺) as Li Xiao Yao
Lei Jia Yin (雷佳音) as Chang Sheng 常盛
Xin Zi (馨子) as Selina

Le Tong Tong punya dua orang teman baik Lala dan Bamei. 3 hari yang lalu, percakapan antara pengantin Le Tong Tong dan tunangannya terekam oleh kamera tersembunyi di kantor. Video tentang perpisahan mereka tersebar di seluruh kantor.

Kemudian muncul berita mengejutkan dari pendatang baru yang masih muda dan cantik di bagian periklanan adalah pacar baru tunangannya. Karena gengsinya Tong Tong juga bilang kalau dia juga punya kekasih yang baru yang lebih baik dari tunangannya dan bertaruh dengan pacar baru tunangannya.

Karena itulah Tong Tong berusaha mencari kekasih baru dengan dibantu kedua temannya. Tong Tong ikut acara perjodohan dan mengambil liburan selama 6 bulan. Tapi, dia belum juga mendapatkan jodohnya,eh malah ketemu dengan Ji Fan pria pembawa sial baginya yang juga ikut acara itu. Mereka sama-sama gagal mendapatkan jodoh mereka sampai mereka menjadi pasangan dalam acara tersebut. Ketika tahu permasalahan Tong Tong, Ji Fan mau membantunya menjadi pacarnya yang kaya dan sempurna. Padahal Ji Fan memang anak orang kaya yang lari dari ayahnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar