JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 13 Juni 2011

COME CLOSER

Come Closer-p1.jpg 
  • Movie: Come, Closer
  • Revised romanization: Jogeumman Deo Gaggayi
  • Hangul: 조금만 더 가까이
  • Director: Kim Jong-Kwan
  • Writer: Kim Jong-Kwan
Su-Jin (Kim Hyo-Seo) bekerja di sebuah kedai kopi. Pada malam lambat, dengan tidak ada pelanggan di warnet, dia menerima panggilan telepon dari seorang pria Polandia di Belanda mencari-mantan pacarnya. Su-Jin mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki waktu untuk mendengarkan. Hye-Young (Yozoh) adalah penyanyi untuk band indie dan datang, sementara Ju-Young (Yoon Hee-Seok) adalah gitaris. Orang sering kesalahan dua untuk pacar dan pacar.
Young-Soo (Oh Chang-Suk) membawa lebih dari seorang gadis bernama Se-Yun (Yeom Bo-Ra) setelah malam minum. Gadis itu mengagumi komik erotis bahwa ia menarik. Dia bertanya kepadanya tentang rumor bahwa dia gay. Young-Soo balasan jika ada rumor maka itu pasti benar. Mereka kemudian mencium. Hyun-Oh (Yun Gye-Sang) drive mobilnya keluar dari tempat parkir pada malam hujan. Entah dari mana, mantan pacarnya Eun-Hee (Jung Yu-Mi) berdiri di depan mobilnya. Dia kemudian mendapat di mobilnya.
Young-Soo terletak pada sofa di apartemennya di gejolak. pacar Nya Woon-Chul (Jang Seo-Won) akhirnya pulang ke rumah setelah minum malam dengan teman-teman. Young-Soo mengatakan kepadanya bahwa ia meninggalkan dia untuk seorang gadis ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar