JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Minggu, 19 Juni 2011

Strands of Love

Image and video hosting by TinyPic
Cast:
Genre: Drama
Sub Genre: Romance, Comedy

Gadis optimis dan maju akan Zhang Xiao Rou datang ke Shanghai untuk berkembang dengan ambisi besar, namun, ia menyadari bahwa ia telah membeli tiket palsu di stasiun kereta api, pada situasi yang canggung, yang berbudaya dan halus Ou Yang Chen datang untuk menyelamatkannya . Xiao Rou pergi untuk wawancara di sebuah stasiun televisi dan orang yang memimpin dia adalah sutradara, Lin An Di yang sangat kesal.
Dia sangat lelah setelah setiap hari bekerja keras dan tidak menerima pujian, tapi Xiao Rou selalu ceria dan bertemu orang dengan wajah tersenyum. Xiao Rou dan Ou Yang Chen memiliki saling kenal, mengagumi satu talenta sama lain dan saling menghargai. Tapi Ou Yang Chen memiliki satu keprihatinan dan tidak berani mengungkapkan. Xiao Rou penuh rasa ingin tahu pada Ou Yang Chen dan dia juga memiliki rasa kehilangan. Di Sebuah perubahan dari seorang pria ketat dan keren untuk orang dengan perasaan lembut ditentukan.
Hal ini membuat Xiao Rou tidak mampu bertahan. Pada saat ini, mantan pacar Lu Tian Er yang selalu di pikiran muncul! Ada sebuah artikel di bawah 'Hilang dan Ditemukan' kolom ditampilkan di papan pengumuman: '8 tahun lalu yang terkenal tari bintang - Lu Tian Er sulit berusaha untuk kisah sukses '. Pada mendadak, Xiao Rou profesionalisme serta cinta akan dimasukkan pada cobaan, Sebuah Di adalah di sisinya, dan akhirnya, Xiao Rou mengatasi emosinya dan mengembangkan dalam frase berikutnya karirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar