JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Selasa, 21 Juni 2011

I'M A CYBORG, BUT THAT'S OK





  Also known as: Ssaibogeujiman Kwaenchanha
Language: Korean
Subtitle: English (Hard-subbed)
Release Date: 2006
Genre: Comedy/ Drama / Romance

Starring:
  • Rain as Il-Sun
  • Im Soo-Jung as Young-Goon
Synopsis:
Young-orang jahat bekerja di pabrik manufaktur, perakitan radio. Dia terus pada dirinya sendiri dan juga menyimpan rahasia untuk dirinya sendiri, yaitu bahwa dia adalah cyborg. Suatu hari, saat bekerja di pabrik, dia memutuskan untuk re-charge dirinya sendiri, oleh pemotongan pergelangan tangan dan menanamkan kabel listrik ke lengannya. Hal ini dengan cepat membeli Young-goon tiket ke "Dunia Baru," sebuah rumah sakit yang mengkhususkan diri dalam pengobatan orang dengan penyakit mental.
Di Dunia Baru, Young-orang jahat menghabiskan waktunya mendengarkan radio, berbicara dengan mesin penjual, dan menjilati terminal baterai 9 volt. Dia segera bertemu dengan pria, yang agak eksentrik pada tingkat yang sama, bernama Il-Sun. Sebelumnya listrik, Il-Sun sekarang pencuri jiwa di rumah sakit jiwa, bersama dengan menjadi run-of-the-mill-kleptomaniak Anda. Dia percaya bahwa dia memiliki kekuatan untuk mencuri karakteristik orang lain.
Young-orang jahat dan Il-Sun segera ikatan bersama, seperti kepribadian aneh mereka melengkapi satu sama lain dengan sempurna. Sayangnya Young-orang jahat menjadi sakit parah dari kekurangan gizi. Dia percaya bahwa cyborg tidak boleh makan "manusia" makanan dan dengan demikian tidak dimakan di minggu. Dia segera kehilangan sebagian besar energinya dan menjadi tempat tidur ditunggangi. Para dokter mengatakan bahwa dia hanya memiliki beberapa hari lagi untuk hidup, jika ia terus cara nya. Il-Sun sekarang harus menemukan cara untuk terhubung ke jiwanya dan menyelamatkannya dari kematian dekat.



1 komentar: