JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Minggu, 12 Juni 2011

BAD COUPLE

 

 Title: 불량커플 / Bad Couple
Chinese title : 不良情侣
Also known as: Defective Couple
Genre: Romance, comedy
Episode : 16

Cast
Shin Eun Gyung as Kim Dang Ja
Ryu Soo Young as Choi Gi Chan
Choi Jung Yoon as Han Young
Byun Jung Soo as Na Dol Soon
Yoo Gun as Seo Joon Soo
Chae Min Seo as Kim Se Yeon
Park Sang Min as Kim Yoon Suk

Bercerita tentang Kim Dang Ja, sosok wanita modern dan mandiri yang sehari-harinya bekerja sebagai editor sebuah majalah fashion terkenal di Seoul. Latar belakang keluarga Dang Ja yang broken home menjadikannya seorang wanita anti komitmen yang nyaris tidak membuka hatinya untuk pria manapun. Karir dan pekerjaan adalah inspirasi kehidupannya selama ini. Sampai suatu hari Dang Ja terpengaruh oleh ide “Miss Mom” yang pada saat itu menjadi topik utama pada majalahnya. Keinginan untuk memiliki sebuah keluarga kecil yang bahagia selaiknya dua teman dekatnya yang lain (Na Dol Soo dan Han Yeong), menjadikan Dang Ja bertekad untuk memiliki seorang putri kecil meskipun tanpa suami dan tanpa menikah. Dang Ja mencoba mencari donor sperma di klinik kandungan namun permohonannya ini ditolak karena melanggar undang-undang kesehatan di Korea. Dang Ja kemudian nekat mencari calon bapaknya melalui perburuan di pub-pub sampai melalui biro jodoh. Tak satupun pria yang muncul di hadapannya dianggap layak oleh Dang Ja. Sampai akhirnya Dang Ja secara tak sengaja bertemu seorang profesor botani yang tampan, baik hati, pintar, serta memiliki latar belakang keluarga yang bagus. Dang Ja pun mati-matian memikat profesor ini. Berbagai cara dilakukannya demi menjebak sang profesor agar dapat jatuh ke pelukannya untuk satu malam saja. Setelah berkali-kali gagal, dengan menggunakan akal bulus akhirnya Dang Ja berhasil mendapatkan bibit gen terbaik se-Korea yang sangat diinginkannya.
Profesor Choi Gin Chan adalah pria jujur yang tidak bisa melepaskan tanggung jawabnya setelah menghabiskan satu malam bersama Kim Dang Ja. Beberapa hari setelah kejadian itu, Gin Chan yang terus menerus dihantui rasa bersalahnya menemui Dang Ja untuk mengajaknya menikah. Alangkah kagetnya Gin Chan karena maksud baiknya ini ditolak oleh Dang Ja mentah-mentah. Tak hanya itu, Gin Chan pun seolah tersambar petir waktu Dang Ja mengatakan bahwa pengalaman one night stand mereka itu bukanlah suatu hal yang harus dibesar-besarkan. Pada kenyataannya, menurut pengakuan Dang Ja, Gin Chan adalah pria ke 17 yang pernah dia kencani.
Takdir Dang Ja dan Gin Chan ternyata tak putus sampai di situ. Kehamilan yang diharap-harapkan Dang Ja setelah pengalaman semalamnya bersama Gin Chan ternyata tidak berbuah hasil. Dang Ja pun kembali mencoba memikat pria polos ini dengan cara-caranya yang nekat. Sampai suatu malam yang tidak direncanakan, Dang Ja dan Gin Chan yang sama-sama mabukpun terlena. Namun kemesraan mereka malam itu, kali ini benar-benar berbekas di hati Gin Chan yang bertekad akan mendapatkan hati wanita istimewa tersebut. Dang Ja sendiri juga mulai menyukai Gin Chan yang memang tidak seperti pria kebanyakan yang dijumpainya. Gin Chan berhasil membuktikan kesungguhan hatinya yang membuat Dang Ja berani membuka diri dan tidak lagi takut akan komitmen hidup berumah tangga. Dengan janin yang dikandungnya, Dang Ja pun memberanikan diri untuk membiarkan Gin Chan memasuki kehidupan hari-harinya yang semula sepi.Takdir Dang Ja dan Gin Chan pun tidak semudah itu bersatu. Ada-ada saja masalah yang memperumit hubungan mereka. Dari pihak keluarga Gin Chan yang tidak setuju, adanya wanita lain yang telah dijodohkan dengan sang profesor sampai penyakit kanker yang diderita Dang Ja menjadi cobaan terberat dalam hidup mereka berdua. Dang Ja dihadapkan pada dua pilihan yang sama berat. Nyawanya atau kehadiran si buah hati yang selama ini sangat diidam-idamkannya. Dan setelah tujuh bulan berjuang, Dang Ja akhirnya berhasil membuat sebuah keajaiban. Another happy ending story..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar