JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Jumat, 10 Juni 2011

NEW HEART


new-heart.jpg 

Title: 뉴하트 / New Heart
Chinese title : 新心 / 医疗先锋
Genre: Medical, romance
Episode : 23
Broadcast network: MBC
Cast
Jo Jae Hyun as Choi Kang Gook
Ji Sung as Lee Eun Sung
Kim Min Jung as Nam Hye Suk
Lee Ji Hoon as Lee Dong Gwon

Film yang menceritakan seputar dunia kedokteran. Film ini dibintangi oleh Chai Gang Guk (Jo Jae Hyun), Lee Eun Song (Ji Sung) dan Nam Hye Suk (Kim Min Jung). Menceritakan kisah perjuangan Dokter Senior Chai Gang Guk, dengan keidealismean nya, yaitu keselamatan pasien lebih utama dibanding apapun. Sampai dia harus berkorban dengan keadaan keluarganya yang mulai goyah karena kesibukannya itu.
Digambarkan bagaimana perjuangan mulia seorang Dokter diantara birokrat nya baik itu aturan atau para Staf Dokternya, yang sering sekali bentrok dengan Chai Gang Guk ini. Di uji sampai mana kegigihannya Sang Dokter ini untuk tetap bertahan dengan tujuan dia menjadi seorang Dokter, oleh lingkungan Rumah Sakit nya yang sering tidak mengerti dengan tujuannya dia itu.
Juga ada kisah tentang dua orang Dokter Residen yaitu Lee Eun Song dan Nam Hye Suk ( yang perempuan). Dokter lee yang berpenampilan cuek dengan rambut acak-acakan dan otak pas-pas an dibanding rekan sejawatnya Nam Hye Suk, tapi mampu membuat tindakan yang berani dari pada rekan nya itu. Seperti contoh, ketika ada kasus seorang pasien yang dibilang oleh Dokter Senior kalau penyakitnya biasa-biasa aja, maksudnya tidak terlalu berat. Si Dokter Lee ini bertahan bahwa ada sesuatu penyakit yang cukup berat dengan si Pasien dan ingin menscan untuk membuktikannya. Berbeda dengan Nam Hye Suk yang memilih untuk berdiam diri, Lee Eun Song berani mengambil tindakan dengan menscan sang pasien. Meski terbukti benar diangnosisnya, Si Dokter lee ini jadi kayak gurunya itu, Chai Gang Guk seperti mencari musuh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar