JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 30 Mei 2011

My Darling FBI



Bercerita tentang seorang gadis Korea Mimi yang bekerja di Kedubes Korea di Ameria yang menjalin hubungan dengan cowok Amrik dan juga secara nggak langsung menjadi guru privat untuk Albert belajar berbahasa korea dengan di buktikan cowok ini fasih bener bahasa koreanya (malah lebih jelas dibandingkan sama Danniel Hanney dan juga Dennies Oh .

Mimi nggak pernah tau apa sebenarnya pekerjaan albert yang sebenarnya udah sering banget di kecewain sama cowok itu termasuk waktu mereka ingin kencan di restoran yang romantis dan Albert bermaksud ingin melamar Mimi tapi sampe malam Mimi nunggu tapi batang idung cowok itu nggak muncul2 juga, tanpa di sadari oleh Mimi kalo Albert itu sebenarnya adalah seorang agen FBI yang sedang melaksanakan misi khusus.

Ditinggal Albert berhari2 tanpa berita membuat Mimi kesel abis di tambah lagi visa tinggalnya udah mo habis sampe akhirnya dia mutusin buat balik ke Korea, berapa hari kemudian baru Albert datang nemuin Mimi di apartemennya tapi kaget banget waktu tau kalo penghuni apartemen itu bukan lagi kekasihnya, tau kalo Mimi udah balik ke Korea Albert mutusin buat nyusul ke sana walaupun selain itu dia punya misi tersembunyi untuk menangkap seorang mafia

Namun nggak di sangka banget keluarga Mi Mi masih tinggal di desa yang masih lumayan kolot banget dan waktu ketemu keluarga Mi Mi, Albert ngomong kalo dia adalah kekasih Mi Mi dari Korea karena masih kesel bin kecewa dengan Albert gadis itu nggak ngakuin hubunga mereka.

Pengen ngambil hati Mi Mi kembali dan juga keluarganya, Albert tinggal di rumah keluarga itu dan rela ngerjain pekerjaan yang nggak pernah seumur hidup di kerjainnya selama di Amerika tapi hubungan keduanya semakin rumit waktu desanya Mi Mi menjadi target Mafia yang ingin membeli tanah2 penduduk secara paksa dan nggak di sangka banget ternyata Mafia2 itu adalah target operasinya Albert dan juga FBInya Korea.

Beberapa minggu kemudian, Albert yang selesai melalukan misi rahasianya untuk FBI mendapati Mimi telah meninggalkan Amerika dan pulang ke Korea. Tanpa banyak berfikir akhirnya Albert menyusul Mimi di Korea. Ternyata Mimi masih tinggal di desa adat terpencil dan orang tuanya adalah kepala kampung desa tersebut. Konflik awal terjadi ketika Mimi yang masih kecewa berat terhadap Albert berupaya menyangkal hubungan mereka di hadapan orang tuanya, dan cerita makin bertambah runyam ketika desa tersebut tenyata telah menjadi sasaran mafia untuk di kembangkan dan memaksa warga untuk menjual tanah mereka kepada mafia tersebut.

Tadinya gw berpikir kalo gw bakalan nemu film action yang bergenre romantis
tapi sayangnya nggak karena menurut gw beberapa adegan agak sedikit lebay tapi kemampuan bahasa korea Ricky Kim bolehlah di kasih 2 jempol pasih banget bo’ di tambah pemandangan yang indah buat storynya menurut gw standart banget kalo bisa di bilang biasa2 aja

Cast

Kim Gyo Ri as Mi Mi
Ricky Kim as Albert

Tidak ada komentar:

Posting Komentar