JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Selasa, 31 Mei 2011

SURGEON BONG DAL HEE

http://multiply.com/mu/indahjuli/image/2/photos/upload/300x300/R4x0RgoKCDEAAAQzwvY1/300px-Kbongdalbon.jpg?et=CXBc2a6GoArRk68ciUNG6A&nmid=77674334 
 Title: 외과의사 봉달희 / Surgeon Bong Dal Hee
Chinese title : 外科医生奉达熙
Episodes: 18
Genre: Medical drama
Broadcast network: SBS

Cast
Lee Yo Won as Bong Dal Hee
Lee Bum Soo as Ahn Joong Geun
Oh Yoon Ah as Jo Moon Kyung
Kim Min Joon as Lee Geon Wook

Mengambil latar belakang rumah sakit dengan segala permasalahannya, drama ini bercerita tentang Bong Dal Hee (Lee Yo Won), calon dokter tetap tahun pertama di RS Seoul University. Ia bertekad menjadi ahli bedah, meski ia sendiri mempunyai masalah dengan penyakit jantung yang dideritanya.

Di rumah sakit, Bong Dal Hee dibawah tekanan Dr. Ahn Jong Geun (Lee Bum Soo), seorang spesialis cardiac. Hubungan atasan dan bawahan ini cenderung penuh masalah, ditambahi lagi Dal Hee terlibat hubungan asmara dengan Dr. Lee Geon Wook (Kim Min Joon), dokter ganteng yang mendapat julukan "Putra Mahkota", karena pamannya merupakan salah seorang pimpinan rumah sakit. Geen Wook sendiri punya masalah dengan istri yang telah diceraikannya, Dr. Jo Moon Kyung (Oh Yoon Ah), yang juga bekerja di rumah sakit itu, karena anak laki-laki yang sangat disayanginya ternyata bukan darah dagingnya sendiri.

Ini drama berlatar medical yang memperlihatkan bagaimana kehidupan para dokter, susah senangnya pekerjaan mereka, intrik-intrik dalam manajemen rumah sakit.

Meski kisah percintaannya tidak mendominasi jalan cerita, namun banyak adegan-adegan romantis antara Bong Dal Hee dan Dr. Ahn Jong Geun, yang menyadari bahwa mereka berdua saling memiliki ketertarikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar