JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 30 Mei 2011

WONDERFUL LIFE

Wonderful LIFE.jpg

Title: 원더풀 라이프 / Wondeopool Laipeu / Wonderful Life
Chinese title : 美妙人生 / 精彩的生活
Genre: Drama, comedy, romance, family
Episodes: 16
Broadcast network: MBC

Cast
Kim Jae Won as Han Seung Wan
Eugene as Jung Se Jin
Lee Ji Hoon as Min Do Hyun
Han Eun Jung as Lee Chae Young
Joo Hyun as Han Bum Soo (Seung Wan’s father)
Sun Woo Yong Nyeo as Yoon Tae Hee (Seung Wan’s mother)
Kim Hye Ok as Pyo Jae Kyung (Se Jin’s mother)
Choi Joon Yong as Han Seung Pil (Seung Wan’s older brother)
Yoon Hyun Sook as Baek Hyun Joo (Seung Pil’s wife)
Kim Hyo Jin as Jung Il Jin (Se Jin’s older sister)
Kim Seung Min as So Chang Myung (Seung Wan & Do Hyun’s flying academy classmate)
Jung Da Bin as Han Shin Bi (Seung Wan and Se Jin’s daughter)
Lee Hye Sook as Do Hyun’s stepmother

Singapura menjadi saksi perjumpaan dua turis asal Korea Han Seung-wan dan Jeong Se-jin, yang sekaligus menjadi awal dari hubungan mereka di masa depan. Niat Seung-wan sendiri simpel, ia ingin memberi kejutan bagi kekasihnya yang berulang-tahun dan kebetulan berada disana Lee Chae-young.
Sementara untuk Se-jin, ia berencana untuk mengucapkan selamat tinggal bagi sang kekasih yang meninggal di Singapura. Pertemuannya dengan Seung-hwan dibuka dengan konflik terbuka, yang akhirnya malah membuat paspor keduanya secara tidak sengaja tertukar.

Berulang-kali bertemu, keduanya akhirnya bersahabat dan menghabiskan waktu bersama di Singapura. Sempat berupaya untuk menutupi belang Chae-young yang ternyata diam-diam menjalin hubungan dengan Min Do-hyeok, Se-jin yang mabuk berat menghabiskan malam yang romantis bersama Seung-hwan dan saat sadar keesokan harinya, mendapati kalau keduanya telah melakukan hubungan suami-istri.
Tanpa diketahui Seung-hwan, hubungan tersebut ternyata membuat Se-jin hamil dan melahirkan seorang putri yang diberi nama Han Shin-bi. Rahasia tersebut baru terbongkar dalam sebuah pesta yang digelar orang tua pemuda itu, dan hasilnya bisa ditebak : Seung-hwan langsung disidang dan dituntut untuk menikahi Se-jin.
Seung-hwan yang kebingungan, dan masih dipusingkan oleh kekasihnya Chae-young yang marah besar, akhirnya harus menerima nasib menjadi suami sekaligus ayah diusianya yang masih muda. Padahal, ketika itu ia masih menempuh pendidikan sebagai seorang calon pilot dan ego-nya masih sangat tinggi.
Bahkan, diam-diam ia kembali menjalin hubungan dengan Chae-young. Seung-hwan baru mulai kelabakan setelah bersama Se-jin, pindah ke sebuah tempat yang ternyata bersebelahan dengan Do-hyeok, senior di sekolah penerbangan yang dibencinya. Apalagi, belakangan Seung-hwan mulai jatuh cinta pada Se-jin dan cemburu melihat kedekatan sang istri dengan Do-hyeok.

Berbeda dengan serial bernuansa komedi romantis lainnya, Wonderful Life menunjukkan bahwa sepasang suami-istri dengan status MBA (married by accident) dan semula tidak saling mencintai satu sama lain ternyata bisa hidup dengan bahagia. Tidak cuma itu, serial ini juga mengajarkan pentingnya arti tanggung-jawab terhadap keluarga dan cara menekan ego pasangan demi hal yang lebih jauh lebih krusial : anak.
Untuk menampilkan dua karakter utamanya, pihak MBC secara jitu memilih Kim Jae-won dan Eugene yang sebelumnya lebih banyak tampil di segmen tokoh remaja. Selain itu, masih ada Lee Ji-hoon dan Han Eun-jeong, yang lagi-lagi mendapat peran sebagai wanita kedua setelah di Full House, sebagai pemeran pendukung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar