JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 30 Mei 2011

FANTASY COUPLE


Title: 환상의 커플 / Couple of Fantasy
Chinese title : 幻想的情侣/梦幻情侣/幻想情侣
Also known as: Fantasy Couple (lit. translation) / Couple or Trouble (MBC Global Media)
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: MBC

Cast
Han Ye Seul as Anna Jo / Na Sang Shil
Oh Ji Ho as Jang Chul Soo
Kim Sung Min as Billy Park (Anna Jo’s husband)
Park Han Byul as Oh Yoo Kyung (flower shop girl)

Drama Fantasy Couple ceritain tentang seorang cewe kayak raya yang jutek dan tengik Jo Anna (Na Shang Shil) yang semena – mena banget ama orang lain, pegawainya ampe suami dia sendiri. Ditinggal mati oleh kedua orang tua dan nenek disaat dia kecil bikin hati dia menjadi dingin dan keras ama orang lain. Mungkin karena dia merasa gak dapet kasih saying dari siapapun. Satu hari Jo Anna bertemu tanpa sengaja dengan Jang Chul soo sepulang dia dari Amerika. Pertemuan ini dilanjutkan dengan pertemuan – pertemuan tanpa sengaja lainnya yang tentu aja diikuti keributan dan pertengkaran.

Suatu waktu Jo Anna ngalamin kecelakaan yang bikin dia amnesia dan gilanya dia “terdampar” di rumah si Jang Chul Soo yang amat sederhana. Dari cewe kaya raya yang modis abis, Jo Anna berubah menjadi seorang Ahjuma (bibi2) yang dinamai Na Shang Shil dengan baju culun juga setumpuk pekerjaan rumah yang harus dia kerjain. Udah bias ditebak kemana arahnya..memang betul, terjadi cinta lokasi diantara mereka. Gila..cerita – cerita tentang cinta terpendam gak pernah abis gregretnya.

Waktu berlalu, gak kerasa Jo Anna mulai menikmati kehangan orang2 sekeliling dia..sesuatu yang belum dia rasain dan gak dia dapetin dari orang2 sekeliling dia dulu. Karena emang Jo Anna hanya baik sama kucingnya. Sedih banget waktu Jo Anna dapetin lagi ingatannya dan kembali ke suami dan hartanya yang berlimpah. Cuma sang penulis cerita berbaik hati ama kita karena bikin ending cerita yang bias bikin kita tersenyum dan ikut bahagia selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar