JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 30 Mei 2011

LOVE OF MARRIAGE



Lee Kang Hyun adalah manajer perusahaan biro jodoh orang yang telah bercerai (duda/janda). Dia bertemu dengan pengacara perceraian, Park Hyun Soo, dan mulai berhubungan satu sama lain. Secara kebetulan, kantor mereka berada dalam satu gedung, berdampingan.
Kang Hyun yang selalu berusaha menyelesaikan masalahnya 120% dari kemampuannya dan selalu ceria. Sedangkan Hyun Soo seorang pengacara yang sukses yang selalu berhasil dalam menyelesaikan kasus kliennya tapi hidupnya selalu terlilit masalah karena kakaknya. Keduanya kemudian menjalin hubungan, namun karena ibu Kang Hyun menjadi klien Hyun Soo sehingga keduanya jadi bermasalah. Selain itu, hubungan keduanya pun mendapatkan rintangan dari orang tua Kang Hyun dan kakaknya Hyun Soo. Ditambah, ada seorang klien Hyun Soo yang kemudian menjebaknya sehingga karirnya mendapat masalah. Bagaimana jadinya yah?
Drama ini benar-benar romantis dan seru. Agak lucu juga. Ceritanya juga menarik tidak monoton. Bumbu-bumbu filmnya juga walaupun ringan namun disajikan menarik, lucu dan romantis. Ngga nonton drama ini, sayang sekali deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar