JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Selasa, 31 Mei 2011

2 Faces of My Girlfriend

[photo41119.jpg] 

Directed by Lee Seok-hoon (이석훈)
Screenplay by Hwang In-ho (황인호)
•Comedy •Romantic comedy •Romance
117min | Release date in South Korea : 2007/09/12
Cast :
Bong Tae-gyu (봉태규)
Jeong Ryeo-won(정려원)

Film ini bercerita tentang cowok yang sama sekali belom pernah pacaran. Suatu hari si cowok ga sengaja nemuin dompet di kantin dan ternyata tuh dompet milik gadis cantik dan love at the first sight pun dimulai. Gadis itu lugu, kalem, pemalu, dan bertampang sedih karena ia selalu mikirin mantan cowoknya.

Pendekatan pun dimulai. Hubungan si cowok ma sang gadis pun makin dekat. Tapi lalu kenyataan yang mengejutkanpun terungkap. Ketika si gadis itu tertidur atau mabuk berat ia dengan tiba-tiba berubah menjadi kepribadian yang sama sekali berbeda. Jadi cewek yang galak dan sangar, bahkan jago banget berkelahi. Belakangan si cowok pun tau kalo gadis ini punya kepribadian ganda. Itu pun dia taunya dari kepribadian yang galak. Si cewek galak itu bilang kalo dia muncul untuk melindungi si gadis yang lemah. Makannya jangan coba-coba mempermainkan sang gadis atau si cewek galak yang akan bertindak.

Di akhir cerita dijelaskan sejak kapan gadis itu mulai mempunyai kepribadian ganda dan kenapa. Ternyata ada masa lalu buruk dibalik itu semua. Apalagi terakhir kita bakal dikejutkan bahwa ada kepribadian ketiga dalam tubuh gadis itu. Sebenarnya manakah kepribadia asli dari gadis itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar