JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 30 Mei 2011

MY LOVE PATZZI

My Love Patzzi..

Kategori: Korea
Penulis: Kim Yi-young
Produksi: MBC
Durasi: 10 Episode @ 1 Jam
Tgl. Rilis: 2002
Pemain: Hong Eun-Hee, Jang Nara, Kim Jae-Won, Kim Rae-Won,








Serial yang sempat hit di Korea ini menceritakan tentang dua orang gadis yang saling bersahabat bernama Song Yi dan Hee Won yang mempunyai sifat saling bertentangan.

Song Yi adalah orang yang berhati baik namun diiringi dengan temperamen buruk, Yang Song-yi dicap sebagai gadis bandel berkat sebuah kejadian di masa kanak-kanaknya. Ketika itu, ia ditipu dan dipermalukan oleh sahabat baiknya sendiri Eun Hee-won yang didepan matanya merebut seorang anak lelaki yang disukai. Sejak itu juga, citra Hee-won sebagai gadis baik dimata semua orang semakin kuat.
Setelah tumbuh dewasa, Song-yi yang kehilangan pekerjaannya di sebuah taman kanak-kanak terpaksa menerima tawaran Hee-won, yang telah memiliki posisi mapan di sebuah taman hiburan, untuk bekerja di tempat tersebut. Siapa sangka, sejak itu pula hidup gadis temperamental tersebut berubah.
Ketika mulai bekerja, tak dinyana Song-yi malah kembali bertemu dengan Hyeon-soong yang pernah disukainya saat masih TK dan telah tumbuh jadi pemuda tampan yang juga bekerja di tempat yang sama. Sejak itu, persaingan gadis emosional tersebut dengan Hee-won kembali pecah, dan puncaknya ketika Song-yi berniat melakukan sabotase terhadap sebuah kereta taman hiburan sehingga rivalnya yang bakal disalahkan.

Namun, tindakan tersebut malah membawa petaka bagi Song-yi karena saat berniat melakukan sabotase, kereta tersebut malah mengalami korsleting dan nyaris saja memakan korban seorang pria bernama Kang Seung-joon. Merasa bersalah, gadis itu nekat mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Seung-joon yang pingsan akibat terlalu banyak menghirup asap.
Samar-samar melihat sosok sang penyelamat sebelum pingsan, Seung-joon yang ternyata adalah putra pemilik taman hiburan langsung jatuh cinta. Namun, keadaan semakin pelik setelah Hee-won mengaku kalau dirinyalah yang menyelamatkan sosok eksekutif muda tersebut.
Meski semula berniat membongkar kebohongan tersebut, Song-yi tidak berkutik karena Hee-won mengetahui siapa dalang sabotase yang nyaris mencelakakan Seung-joon tersebut. Situasi bertambah runyam ketika Seung-joon dan Hyeon-soong mulai jatuh cinta pada Song-yi, sehingga terjadilah cinta segiempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar