JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 30 Mei 2011

DREAM HIGH


Pemain : - Kim Soo Hyun as Song Sam Dong
              - Taecyeon as Jin Gook / Hyun Shi Hyuk

Drama ini mengisahkan enam orang pelajar di SMU Seni Kirin untuk meraih mimpi mereka menjadi seorang bintang.
Mengisahkan Go Hye Mi (Suzy “Miss A”), gadis dengan suara tinggi wanita yang begitu indah, dan kesombongan yang begitu besar. Hye-Mi yang terpilih menjadi 3 pelajar khusus yang berhasil masuk SMU seni ternama ini, merasa memiliki kewajiban membawa satu pelajar khusus lainnya, ia adalah Song Sam Dong (Kim Soo Hyun). Dalam perjalanannya membawa serta pria yang ternyata memiliki suara indah ini, ternyata Hye-Mi membuatnya jatuh cinta.
Hye-Mi yang pada kenyataannya ternyata merupakan gadis yang menyembunyikan tangisnya dalam amarah. Pertemuannya dengan Jin Gook / Hyun Shi Hyuk (Taecyeon “2PM”), pria pertama dimasa kecilnya yang ia nyanyikan lagu “happy birthday”. Hubungan diantara mereka selalu terjadi dalam kebetulan yang membuat Jin Gook ingin melindungi Hye Mi.
Diisi dengan persaingan antara dirinya dengan Youn Baek Hee (Ham Eun Jung “T-ARA) yang pada akhirnya membuatnya sadar akan kesalahan yang ia lakukan kepada teman baiknya selama SLTP.
Lain kisah tersebutlah Kim Pil-Sook (IU), gadis bertubuh gendut tetapi bersuara emas yang berhasil lolos audisi umum masuk SMU Seni terkenal ini. Menerima kebaikan hati Woo-young, membuatnya jatuh hati pada pandangan pertama. Segala kebaikan yang Jason (Woo-young “2PM”) lakukan ia fikir adalah cinta. Menemui masa sulit dengan keharusan diet, demi mencapai berat tubuh ideal adalah keharusan di sekolah ini. Tak lebih sulit daripada menyadari bahwa Jason hanya berusaha bersikap sopan padanya, bukan mencintainya.
Hye-Mi, Jing Gook, Sam Dong, dan Pil-Sook terpaksa masuk ke telas tambahan karna alasan yang mereka miliki. 3 orang hanya orang khusus yang diterima di SMU tersebut tanpa lulus ujian dan yang untuk Pil-Sook karena ia tak dapat memenuhi target diet mingguan. Kelas yang sebenarnya berisi orang – orang berbakat. Dalam diamnya, Jason membantu Pil-Sook, lagi dan lagi. Disinilah dimulai kisah persahabatan, cinta segitiga dan harunya kisah kasih dalam sekolah.

Jumlah Disk : 4 Dvd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar