JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Selasa, 31 Mei 2011

Ms. Kim’s Million Dollar Quest


  • Title: 파란만장 미스 김 10 억 만들기
  • Title (romanized): Paranmanjang Miseu Kim 10 Eok Mandeulgi
  • Also known as: Miss Kim's Making One Billion Won Project / Miss Kim's Adventures in Making a Million (KBFD) / Troublemaker Miss Kim (YesAsia) / Ms. Kim's Million Dollar Quest
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: SBS 

Cast

SINOPSIS
Pada hari pernikahan Eun-jae, para pengantin pria, Young-hun, gagal muncul dan tangan orang persalinan surat dari dia berkata Fotografer, Moo-yeol "maaf.", Mengambil Eun-jae oleh lengan sebagai panik dia berdiri di depan para tamu yang tak terhitung jumlahnya dan berjalan keluar dari lorong. Tidak dapat memaksa dirinya untuk mengakui pembatalan pernikahannya, memohon Eun-jae Moo-yeol untuk memainkan peran suaminya di pesta rumah baru, dan Moo-yeol melakukan pekerjaan yang indah.

Sementara itu, Eun-jae menemukan bahwa alasan untuk break-up pernikahannya karena situasi miskin finansial. Young-hun telah serius khawatir tentang isu-isu realitas jika ia menikahi Eun-jae dan Seo Wu-gyung telah menyarankan saja pada dukungan keuangan waktu penuh jika dia menjatuhkan pernikahan dengan Eun-jae. Eun-jae membuat atas pikirannya untuk membuat uang, berpikir bahwa dia akan bisa kembali Young-hun jika dia menjadi kaya.
Sementara itu, ayah Moo-yeol, yang berada di bisnis fasilitas sanitasi, bangkrut. Ketika rumah pinggir pantai yang menyimpan banyak kenangan dihargai keluarganya dalam bahaya yang disita oleh kreditur, Moo-yeol janji untuk membuat uang. Namun, rencana Seo Wu-gyung untuk membeli rumah pantai untuk membangun sebuah pusat penelitian untuk Young-hun dan mencoba untuk menghentikan Moo-yeol dari melunasi para kreditur.
Dengan demikian, Eun-jae dan Moo-yeol memutuskan untuk bergabung. Mereka berinvestasi setiap sen yang mereka miliki untuk memulai sebuah "pengiriman bunga online" layanan. Tetapi siapa yang mengatakan uang membuat itu mudah? prospek mereka menjadi semakin suram, tetapi di atas itu, Seo Wu-gyung mulai mengganggu ketika dia tahu bahwa Moo-yeol dan Eun-jae ada di dalamnya bersama-sama. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, latar belakang yang berbeda Eun-jae dan Moo-yeol dan nilai-nilai tentang uang menyebabkan konflik internal di antara mereka, belum lagi orang-orang di sekitar mereka yang tampaknya menjadi sekutu di kali, namun musuh pada orang lain ... Apakah Eun-jae Moo-yeol dan pencarian untuk membuat satu juta dolar yang pernah berhasil?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar