JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 30 Mei 2011

My girlfriend is an agent

agent 

Soo Ji ( Kim Ha Neul) yang bekerja di travel agent, sebenarnya adalah agen rahasia yang punya pengalaman 6 tahun di bidangnya. Penyamarannya ini, membuatnya selalu berbohong kepada pacarnya, Jae Joon (Kang Ji Hwan). Setelah secara tidak sengaja menangkap basah ketika Soo Ji berbohong, Jae Joon pun pergi meninggalkan Seoul selama 3 tahun. Soo Ji yang ditinggalkan begitu saja kemudian tenggelam dalam kesedihan dan membenci Jae Joon.
3 tahun kemudian, Jae Joon bertemu lagi dengan Soo Ji, ketika Soo Ji sedang menyamar sebagai tukang bersih – bersih toilet. Jae Joon ( yang mengaku dirinya sudah menjadi “international certified accountant”) kemudian bertengkar dengan Soo Ji yang dianggapnya sebagai pembohong besar.
Yang tidak diketahui oleh Soo Ji adalah, profesi Jae Joon yang asli adalah agen rahasia untuk NIS ( National Intelligence Service). Walaupun dia masih pendatang baru, namun karena penuh motivasi, Jae Joon pun diutus untuk mengawasi Victor, penjahat dari Rusia. Sedangkan Soo Ji diutus untuk mengawasi Dr. Roh, seorang ilmuwan yang mencuri virus dari laboratorium untuk dijual kepada pihak asing.
Dibanding Soo Ji, Jae Joon lebih sering menggagalkan misinya. Tak heran kalau atasannya, Won Seok ( Ryoo Seung Ryong) sering gemes dan kehabisan kata – kata.
Walaupun sudah 3 tahun berlalu, baik Jae Joon maupun Soo Ji masih saling mencintai. Namun karena 2-2 nya tidak bisa dan tidak mau jujur tentang profesi masing – masing, akhirnya mereka terlibat dalam suatu kesalahpahaman yang lebih besar.
Sekilas, My girlfriend is an agent mengingatkan kita pada Mr. & Mrs. Smith y. Bedanya, My girlfriend is an agent lebih kearah komedi romantis. Cerita tentang penjahat Rusia dan dokter yang mencuri virus hanyalah bumbu tambahan.
Actionnya ada, tapi jika melibatkan Jae Joon didalamnya, jadinya malah lucu. Salah satu adegan favoritku disini, adalah ketika Jae Joon diam – diam mengikuti penjahat Rusia yang bertemu di salah satu restoran, kamera Jae Joon malah mengeluarkan suara “Say cheese :D “.
Overall, My girlfriend is an agent cukup menghibur, walaupun seperti beberapa film komedi Korea lainnya, cukup gampang terlupakan. Mungkin karena durasinya yang cukup panjang (112 menit), sehingga terkesan ada adegan tambahan yang dimasukkan hanya untuk mengisi waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar