JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 30 Mei 2011

My Boyfriend is Type B


Cast: Lee Dong-Geon, Han Ji-Hye, Shin-Hee
Year: 2005
Genre: comedy romantic
Director: Choi Seok-Won
Rating: 3 (skala 1-5, versi ikorlov)
>>Sinopsis<<
Film ini diangkat dari ide lucu, bahwa pria yang bergolongan darah b itu pasti memuakkan, egois, keras kepala, dll. Dan lalu muncullah tokoh Young Bin (Dong Geon), seorang businessman yang bergolongan darah B. Nampak luar, Young Bin ini keren dan macho. Tapi jangan tertipu, dia bener2 nggak banget!! (hehehe, terbawa nafsu...). Liat aja, saking liciknya, dia sengaja nunggu pacarnya di dalem mobil supaya nggak dikenain uang parkir. Memberi pacarnya walkie talkie sebagai sarana komunikasi “hemat”. Suka maksa-maksa pacarnya buat beli sesuatu yang menurutnya harus dibeli sama pacarnya tapi pacarnya disuruh bayar sendiri.
Sifat Youn Bin bertolak belakang dengan Han Mi (Han Ji Hye). Han Mi ini seorang wanita bergolongan darah A yang sangat penurut, rajin, sabar. Sayangnya, Han Mi memiliki kesulitan dalam mencari pacar. Nah secara tidak disengaja, keduanya bertemu. Han Mi menganggap pertemuan yang tidak disengaja ini menandakan bahwa Young Bin itu jodohnya. Nah, pokonya jadilah deh mereka pacaran.
Setelah pacaran Han Mi ya nurut-nurut saja diperlakukan semena-mena. Terlebih lagi Young Bin ini terkadang romantis banget (baca: pintar memainkan suasana). Di sisi lain, sepupunya Han Mi yang bernama Chae-yeong (Shin-ee) yang pekerjaannya sebagai seorang dating consultant ini berkali-kali mengingatkan Han Mi bahwa Type B itu nggak banget! Yah, pada akhirnya seberapapun besar cintanya pada Young Bin, kesabaran Han Mi ada batasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar