JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 30 Mei 2011

SPRING STORY

CAST :
Ogurin , Nishihara Aki

Cerita diawali beberapa tahun setelah Kei dan Akane berpisah. Pertemuan yang tak terduga itu terjadi ketika keduanya hendak menaiki taksi yang sama. Mereka saling pandang dan mencoba mengingat apa yang telah terjadi di masa lalu. Dan penonton pun diajak kembali ke masa lalu bersama keduanya.
Masa itu masa disaat Kei masih sebagai siswa sekolah dan seorang pemain basket andalan klub di sekolahnya. Sementara Akane seorang siswi yang menjabat sebagai manajer tim basket sekolah tersebut. (di Jepang sepertinya sebuah klub olahraga sekolah sering di manajeri oleh siswi perempuan).
Suatu malam Kei menghubungi Akane dan mengajaknya bertemu. Tanpa basa-basi yang berkepanjangan, Kei mengajak Akane menghabiskan malam bersamanya. Awalnya Akane menolak (atau mungkin pura-pura menolak) karena ini merupakan kali pertamanya Kei mengajak Akane, namun pada akhirnya dia bersedia. Sebuah ciuman kecil dari Akane mewakilkan jawabannya atas ajakan Kei.
Keesokan harinya mereka terbangun di tempat tidur yang sama dan sama-sama panik. Pagi itu adalah pertandingan basket Kei. Mereka bergegas ke lapangan tempat di mana pertandingan di adakan. Rupanya kejadian semalam mungkin membuat Kei lebih bersemangat sehingga berhasil membawa timnya menjadi juara.
Setahun kemudian pada acara kelulusan. Kali ini Akane yang menghubungi dan meminta Kei untuk bertemu dengannya di pusat olahraga. Disana mereka hanya berbincang-bincang dan tak ada satu kata cintapun yang keluar dari mulut keduanya. Mereka pun hanya saling mengucapkan selamat untuk pilihan masing-masing dan berpisah. Kei menjalani beasiswa yang ia terima dengan melanjutkan kuliah di Waseda, sedangkan Akane akan menjalani mimpinya menikah dengan seorang pria.
Di usia dua puluh tahun, Akane yang telah pindah ke Tokyo dan bekerja di restoran hamburger bertemu dengan Ryuchi seorang bekas teman SMA. Pertemuan demi pertemuan membuat keduanya dekat dan sebuah ungkapan cinta akhirnya keluar dari mulut Ryuchi yang kemudian diterima Akane.
Waktu terus berlalu, dan Akane masih mengencani Ryuchi. Tapi, perasaan yang dia miliki untuk Kei tidak kunjung hilang malah dirasakannya semakin kuat. Hingga akhirnya Akane memutuskan untuk berpisah dengan Ryuchi.
Bagaimana kisah ini selanjutnya?...Apakah ungkapan cinta akhirnya keluar dari mulut Kei dan Akane saat mereka bertemu lagi?...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar