JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 30 Mei 2011

Ying Ye 3 Jia 1


Cast
* Ming Dao as Yang Jia Jiang
* Chen Qiao En as Xia Tian
* Viter Fan as Xu Ding Kai / Captain D.K. Hsu
* Jason Hsu as Wang Dao Ren / Bulu
Sinopsis

Xia Tian, Jia Jiang, Fang Wei, Bulu keempat dibesarkan di Westside Street bersama-sama dan saat ini belajar di Ying Ye School. Satu bulan dari kelulusan.

Ayah Xia Tian adalah seorang perwira polisi di Westside Street dan pensiun besok. Tapi pada hari itu, mereka semua bertengkar dengan geng Dinosaur di sekolah dan hampir diusir oleh kepala sekolah. Officer Xia pergi untuk menyelesaikan konflik dan tidak hanya melakukannya tidak mendapatkan diselesaikan, senjatanya mendapat salah oleh kepala sekolah juga. Setiap orang dengan demikian membahas hal-hal di atas dan memutuskan bahwa AJ mereka semua akan tetap di sekolah dan mereka harus menemukan pistol dalam satu bulan kelulusan untuk membiarkan Officer Xia pensiun damai dan bahagia. Jia Jiang, Fang Wei dan Bulu kemudian dapat berhasil lulus.

Sedangkan menemukan senjata yang hilang, mereka menemukan bahwa mantan narapidana Grey Wolf yang melarikan diri dari penjara ini mungkin berhubungan dengan senjata yang hilang dan bahkan lebih mengejutkan, Grey Wolf sebenarnya memiliki komunikasi yang dekat dan kontak dengan siswa di Ying Ye.

Di antara remaja, mereka harus bekerja sama untuk menemukan pistol Officer Xia hilang dan ini membiarkan AJ dan XT yang sejak kecil telah berselisih untuk mengembangkan perasaan satu sama lain. FW yang selalu menyukai XT sekarang menjadi saingan cinta AJ. Cinta segitiga ini akan memiliki dampak apa tentang persahabatan AJ dan FW's? AJ dan XT yang digunakan untuk menjadi sedekat saudara kandung, akan mengubah hubungan mereka? Siapa yang mencuri pistol Officer Xia? Dan bagaimana mereka akan menemukannya? Apa yang akan ditemukan dalam proses mereka? Biarkan empat orang menggunakan cara-cara mereka sendiri untuk membawa kisah ini di Summer 2007's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar