JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 30 Mei 2011

LOVE BUFFET


Cast

  • Joanne Zeng as Hu Xiao Feng 胡小風

  • Aaron Yan as Xing Yi Cheng 邢一誠

  • Calvin Chen as Xing Da Ye 邢大業

  • He Wei Jian (何维健) as A Ji 阿基

    SINOPSIS

    Xiao Feng (Reen Yu) adalah seorang gadis lincah mahasiswi semester pertama sebuah Universitas, Hidupnya benar-benar ceria dan santai, hingga kedatangan dua kakak beradik Yi Cheng (Aaron Yan) dan Da Ye (Calvin Chen) yang menempati lantai atas apartemennya sukses membuat hidupnya berbalik 180 derajat. Tidak hanya dirumahnya, dua kakak beradik ini juga menggegerkan tempat kuliahnya, karena dua orang ini bukanlah orang sembarangan, melainkan cucu dari seorang pengusaha sukses di taiwan.

    Meski Da Ye dan Yi Cheng adalah saudara sepupu, mereka memiliki sifat bagaikan langit dengan bumi. Da Ye mempunyai karakteristik supel, mudah bergaul dengan siapa saja dan hangat. Hal ini membuat Xiao Feng jatuh hati pada Da Ye, Sementara Ah Yi (Yi Cheng) cenderung pendiam, namun memiliki sisi hangat yang sering membuat Xiao Feng tertegun. Xiao Feng mulai menjalin pertemanan dengan mereka dan memendam perasaannya pada Da Ye, Karena keluguan Xiao Feng, Ah Yi yang pintar dengan mudah menerka perasaan Xiao Feng dan bersedia membantu, bahkan berani bersikap kasar pada senior yang sengaja mendekati Da Ye hanya untuk membela Xiao Feng. Tidak disangka... Ah Yi pun jatuh hati pada Xiao Feng, hanya saja Xiao Feng tidak menyadari

    Suatu hari, Xiao Feng akhirnya memutuskan untuk menyatakan cintanya pada Da Ye, tapi Da Ye menolak cinta Xiao Feng, karena Da Ye mengatakan bahwa dia tidak tahu arti sebenarnya dari "CINTA". Setelah pengakuan itu, Xiao Feng menjadi sangat tertekan. Dia tidak tahu bahwa kenekatannya itu justru berakhir dengan kekacauan besar. Tapi sisi baiknya, ia menemukan beberapa hal yang selama ini diabaikannya begitu saja.
    Melihat perkembangan hubungan Xiao Feng dan Da Ye, akhirnya Ah Yi mulai menunjukkan simpatinya pada Xiao Feng, Da Ye melihat ini merasa tidak nyaman. Hingga suatu hari seseorang dari masa lalu Ah Yi pun kembali muncul.
    Apa arti "CINTA" yang sebenarnya? Cinta segitiga dari mereka berimbas pada persahabatan dan keluarga mereka. Bagaimana cara mereka menggabungkan cinta diantara mereka hingga membangun kebahagiaan? Saksikan hanya di Love Buffet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar