JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 30 Mei 2011

FINDING MR. DESTINY


CAST :
Im Soo-jeongGong YooCheon Ho-jinJeon Soo-kyeongRyoo Seung-sooLee Cheong-ah

Sinopsis:
“Halo, ini adalah ‘Kantor Cinta Pertama’ dimana orang-orang bisa mengajukan permintaan untuk mencari cinta pertama mereka”.
Han Ki-joon, adalah pria dengan rasio 2:8 dengan rambut berbelah, tubuh kurus dan karakter kaku, yang selalu berpikir dalam melakukan segala sesuatunya, ia dipecat dari perusahaan tempat ia bekerja sebelumnya karena sifat 0% fleksibilitasnya. Secara kebetulan ia pintar menemukan barang, dan ia pun akhirnya bekerja menyediakan jasa untuk mencarikan cinta pertama seseorang. Ia membuka ‘Kantor Cinta Pertama’ karena hasratnya terhadap orang-orang.
“Cinta pertamaku adalah Kim. Jong. Wook…”.
Suh Ji-woo, dilamar oleh kekasihnya saat ini. Namun Ji Woo menolak lamaran tersebut, walaupun Ayahnya, satu-satunya orang tua yang tersisa hidup dari hari ke hari hanya dengan harapan bahwa putrinya akan menikah. Di dalam hatinya, hanya ada seseorang bernama “Kim Jong Wook” yang tak pernah ia lupakan.
Ji Woo sebenarnya dipaksa untuk mendatangi kantor Ki Joon oleh Ayahnya, yang memutuskan bahwa ia harus menemukan cinta pertamanya, yang Ji Wo sendiri sebenarnya hampir tidak ingat lagi.
“Apakah aku harus mengikuti semua perintahmu? Termasuk berhenti dari pekerjaanku yang sekarang?”
“Saat hanya ada sedikit informasi yang tersedia, paling tidak hasratmu tidak luntur”.
Suh Ji-woo pun menjadi klien pertama dari  ’Kantor Cinta Pertama’ tapi segala sesuatu yang Ji Woo ketahui mengenai cinta pertamanya adalah nama pria tersebut, Kim Jong-wook.
Agar dapat menyelesaikan kasus pertamanya dengan sukses, Ki-joon melakukan yang terbaik yang ia bisa untuk mencari ‘Kim Jong Wook’, tapi Ji Woo mulai merasa lelah dengan ketelitian dan hasrat yang berlebihan dari Ki Joon. Ki Joon bahkan merencanakan sebuah perjalanan untuk mencari Kim Jong Wook, yang hidup di berbagai area di Korea Selatan ( karena ada begitu banyak orang dengan nama Kim Jong Wook ), dan Ki Joon ingin Ji Woo menemaninya dalam perjalanan tersebut.
Dan akhirnya, mereka berdua pun memulai perjalanan tersebut….Apakah Ji Woo berhasil menemukan cinta pertama nya? Atau Ji Woo justru menemukan bahwa cinta pertama tidak selalu berarti cinta sejati?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar