JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 30 Mei 2011

A Moment To Remember


Film ini diperankan oleh JEONG WOO-SEONG (berperan sbg : CHOI CHUL SOO) dan KIM SOO JIN (berperan sbg: SON YE JIN). Secara umum film ini menceritakan tentang seorang cwek yang mengidap penyakit ALZHEIMER yang membuat dia lupa segala sesuatu tentang dirinya, keluarga, suami (CHOI CHUL SOO) dan apa saja kenangan2 yang sifatnya masih baru untuk di ingat.


Waktu nonton nich film, kasihan juga ngelihatnya dan ngk bisa bayangin klo kita lupa segala sesuatu yang pernah diingat, segala hal-hal yang baik dan buruk, orang-orang di sekitar dan sampai ngk bisa mengurus dirinya sendiri. Saya ceritakan sinopsis film ini dan apa itu penyakit ALZHEIMER.
Film ini terbagi menjadi beberapa plot cerita, cerita yang pertama menceritakan seorang cwek bernama YE JIN yang sedang frustasi karna ditinggal kekasihnya pergi yang merupakan suami dari org lain dan bertemu dengan CHUL SOO di sebuah toko (yang merupakan bawahan bpk'nya), ketika itu YE JIN mengambil minuman CHUL SOO dengan polosnya, karna dikira itu minuman yang dibelinya yang sempat ketinggalan di toko. Kejadian ini merupakan ingatan yang paling kuat yang diingat oleh YEE JIN. Selang waktu berlalu mereka dipertemukan kembali dan saling mengenal satu sama lain, akhirnya terjalin hubungan asmara diantara kedua'nya. 
Berikutnya menceritakan YE JIN menikah dengan CHUL SOO, ketika hidup berdua banyak terjadi insiden2 kecil, salah satunya sang istri lupa bwt matiin kompor saat masak yang mengakibatkan kebakaran di dapurnya, tp ngk begitu parah sich...!!! Gejala seperti itu terus meningkat dan semakin parah...sehingga YE JIN memeriksakan diri ke Dokter dan dilakukan beberapa proses pengujian dan pemeriksaan dan akhirnya Dokter menyimpulkan bahwa dia menderita penyakit ALZHEIMER. Pada suatu saat YE JIN pergi meninggalkan CHUL SOO karena dia tidak tega melihat suami'nya ini menderita karena mengetahui bahwa diri'nya menderita penyakit tsb. Sampai akhirnya CHUL SOO mencari kemana pergi'nya YE JIN...setelah bertemu CHUL SOO mengajak istri'nya untuk berjalan ke toko tempat pertama kali mereka bertemu, yang didalam toko itu semua keluarganya dan temannya yang berpura2 menjadi penjaga toko dan pengunjung, guna mengembalikan ingatan YEE JIN agar CHUL SOO bisa mengucapkan kata "aku cinta padamu" pada istri'nya...karna kata2 itu yang pengen sekali didengar oleh istri'nya...selama mereka berpacaran dan sampai menikah CHUL SOO belum pernah ngucapin kata2 itu pada YEE JIN. Mau tau lebih lengkap nonton aja film'nya...rugi dech klo ngk nonton...!!! n_n


Tidak ada komentar:

Posting Komentar