JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Jumat, 08 Juli 2011

Tian Ya Zhi Nu / Clothing the World

File:Tianyazhinu.jpg 

  • Title: 天涯织女 / Tian Ya Zhi Nu
  • Also known as: 神話織女 (Shen Hua Zhi Nu) / 衣被天下 (Yi Bei Tian Xia) / Clothing the World
  • Genre: Romance
  • Episodes: 36
  • Broadcast network: NNTV 

Cast

Lahir di keluarga miskin, Huang Qiao'er kehilangan orangtuanya pada usia dini. Dia dibesarkan oleh bibinya, yang mengajarkan seni tekstil nya. Sementara tumbuh di pabrik tenun, Huang mengembangkan ikatan yang erat dengan anak pemilik dyehouse tetangga, Fang Ning, yang jatuh cinta dengan dia. Hasil luar biasa yang dihasilkan oleh penenun Jinxiu Mill mendapatkan mereka kesempatan untuk bekerja di istana.

Melalui persahabatan dengan keponakan kaisar, Zhao Jiayi, Huang dapat mengakses perpustakaan istana sehingga mendapatkan pengetahuan lebih tentang keahliannya dari koleksi yang luar dari apa yang dia telah pelajari dari bibinya. Namun, penenun Mill Jinxiu juga menjadi terlibat dalam perjuangan kekuasaan antara selir kaisar, selain persaingan mereka dengan penenun Mill Cloud Iridescent itu, yang juga bekerja there.While di istana, Huang jatuh cinta dengan Jenderal Lin Mufei, dengan mengorbankan mengorbankan persahabatannya dengan sang putri. Lin sendiri juga menolak kasih sayang sang putri, karena prasangka melawan anggota keluarga kekaisaran yang diakibatkan oleh korupsi mereka meskipun dia bersumpah untuk melindungi Dinasti Song dalam penambahan jatuh cinta dengan Huang.

Namun, Fang Ning telah lumpuh kakinya sambil menyimpan Huang dari diperkosa oleh Zhao Zhe, seorang pejabat korup, selama ketidakhadiran Lin karena dia di medan perang. Merasa bersalah atas nasib Fang dan mendengar rumor bahwa Lin telah tewas dalam pertempuran, Huang memutuskan untuk menikah Fang keluar kasihan untuknya. Namun, Lin telah benar-benar selamat dan ia menjadi patah hati ketika ia melihat menikahi Huang Fang. Ini menyulitkan cinta segitiga antara dirinya, Huang Jiayi dan Zhao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar