JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Jumat, 08 Juli 2011

Ghetto Justice

Gheeto Justice

Gheeto Justice Details
Title: 怒火街頭
Cantonese/Mandarin title: Nou Fo Gaai Tau / Nu Huo Jie Tou
English title: Fury Street Corner
Previously known as: Anger on the Streets
Genre: Modern
Episodes: 20
Broadcast network: TVB 


Ghetto Justice Cast and Starring :

Sham Shui Po Civic Legal Advice Centre
Sam Lee as Ting Ka-fu 丁家富
Kevin Cheng as Law Lik-ah 羅力亞
Jazz Lam as Mik George 米佐治
Joyce Tang as Tai-Ng Ting 第五婷

 Hukum Lik-ah (Kevin Cheng) yang digunakan untuk praktek hukum untuk ketenaran pribadi dan kemuliaan namun setelah mendirikan Pusat Nasihat Hukum dengan sepupunya George Mai (Alex Lam) dan baik temannya Tin Ka-fu (Sam Lee) di Sham Shui Po , Lik-ah berubah pikiran dan menyadari bahwa perwakilan hukum tidak hanya merupakan hak orang kaya.
Segera, Lik-ah menjadi Pahlawan Rakyat 'dari Sham Shui Po, membantu memerangi kelompok-kelompok akar rumput melawan ketidakadilan dengan taktik yang tidak konvensional. Di sisi lain, pengacara Wong Si-fu (Myolie Wu), yang digunakan untuk mengagumi Lik-ah untuk pertunjukan tak terkalahkan itu, mulai jijik dia untuk merendahkan ke pengacara ghetto. Namun, setelah beberapa kasus pengadilan dengan dia, mulai dua untuk saling menghargai dan jatuh cinta.
Selain berhasil Dalam, hubungannya, Si-fu UNTUK Mencoba menjadi praktisi elit di kota. Dalam, Rangka UNTUK mendapatkan Kemajuan, AGLOCO merebut setiap kesempatan mendapatkan UNTUK dekat DENGAN Pengacara ternama Cheung Pak-kei (Shek Sau). Seperti Pak-kei Yang menikmati cara membuat Orang ke Dalam, kesulitan, AGLOCO memastikan Si-fu sengaja terlibat Dalam, gugatan.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar