JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Jumat, 08 Juli 2011

Suck Seed

Suck Seed (2011) DVDRip 
Release Date: 2011
Genre: Comedy | Music
Cast: Jirayu La-ongmanee, Natcha Nuanjam, Pashorn Jiratiwat, Thawat Pornrattanaprasert

Alkisah, seorang anak laki-laki yang culun bernama Ped. Dia begitu kuper, sampai-sampai tidak tahu satu jenis lagu pun. Ketika pelajaran menyanyi dia sampai harus dibantu Ern, seorang gadis kecil cantik yang memiliki pengetahuan musik luas. Tak heran, karena di rumahnya orang tua Ern memiliki usaha toko musik. Ern pun bercita-cita untuk menjadi musisi. Ped memiliki sahabat bernama Koong yang merupakan anak kembar. Di masa kecilnya, Koong juga berambisi menjadi musisi. Dia kemana-mana hampir selalu menenteng gitarnya.

Ern meminjami Ped kaset salah satu lagu kesukaannya. Ped pun mendengarkan dan mencoba untuk memainkannya dengan gitar pinjaman dari Koong. Hasil nyanyiannya dia rekam di kaset untuk diberikan pada Ern. Sayangnya hingga Ern harus pindah ke Bangkok, kaset itu tak sempat dikembalikan. Kekonyolan film ini begitu mengundang gelak tawa, mulai dari para musisi yang tiba-tiba muncul mengiringi karakter-karakter dalam film. Hingga adegan-adegan kartun yang tampil saat salah satu tokoh melakukan penjelasan.
Ketika beranjak remaja, justru Kay, saudara kembar Koong lebih sukses bermain musik. Sedangkan Koong malah masih dalam tahap pencarian jati diri mencoba ini itu. Hingga tiba-tiba Ern kembali bersekolah bareng mereka. Maka Koong pun kembali bermain musik, pada awalnya mereka membentuk ben hanya bertiga, Koong, Ped dan Ex. Ex adalah salah satu pemain basket yang mereka rekrut jadi pemain drum. Koong memegang gitar dan Ped bermain bass. Ern ternyata lihai bermain gitar, maka Koong pun merekrut Ern.
Ped sendiri tetap menyimpan cinta terpendamnya terhadap Ern. Malah Koong yang juga mulai menyukai Ern berani menyatakan cintanya terlebih dahulu. Ketika Ern menolak Koong, ternyata kejadian yang sama juga dialami Ex. Hatinya hancur berantakan ketika keduluan memberikan kado panda lucu pada gadis idamannya Soom. Dalam nuansa patah hati, ketiga pemuda itu pun pergi ke Bangkok naik kereta. Berbagai adegan lucu benar-benar mengocok perut saat mereka berada di kereta.
Band Kay sendiri mengalami konflik internal. Salah satu gitaris dipecat, dan akhirnya merekrut Ern sebagai penggantinya. Koong semakin marah dan semangat membentuk band sendiri. Maka berdirilah Suck Seed. Dengan filosofi bahwa walaupun semuanya menyebalkan, tetap mereka tetap akan menjadi Sukses. Ern sendiri ternyata juga menyukai Ped. Setelah dipancing-pancing, mereka pun menjalin hubungan diam-diam.
Ternyata Arena (band Kay) dan Suck Seed sama-sama masuk babak penyisihan kompetisi musik. Tetapi justru Koong menggagalkan pertunjukannya sendiri ketika mengetahui hubungan Ped dan Ern. Semua pun hancur berantakan. Ben Suck Seed bubar, seiring bubarnya persahabatan Koong dan Ped. Begitu pula dengan jalinan cinta Ern dan Ped. Namun Ern bersama Arena sukses membuat album rekaman. Layaknya film cinta abg, semua berakhir bahagia. Ketika sekolah mengadakan reuni, maka seluruh masalah yang menggantung pun mereka selesaikan… yaaa mau gimana lagi, namanya juga film abg, dinikmati sajalah :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar