JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Rabu, 13 Juli 2011

Last Friends

 
Title: ラスト・フレンズ
Title (English): Last Friends
Format: Renzoku
Genre: Friendship, human drama
Episodes: 11
Broadcast network: Fuji TV
Official Theme Song: "Prisoner of Love" by Utada Hikaru 

Cast

* Nagasawa Masami as Aida Michiru
* Ueno Juri as Kishimoto Ruka
* Eita as Mizushima Takeru
* Nishikido Ryo as Oikawa Sosuke
* Mizukawa Asami as Takigawa Eri
* Yamazaki Shigenori as Ogura Tomohiko
* Nishihara Aki as Hiratsuka Reina
* Ranka Rea (蘭香レア) as Sanda Sayuri
* Hirano Sayaka (平野早香) as Okabe Mayumi
* Baisho Mitsuko as Aida Chinatsu 

Teman terakhir menangani isu-isu yang menimpa generasi saat ini. Ibu Michiru telah membawa seorang pria kembali ke rumah mereka dan dia ditindas di tempat kerja di mana dia bekerja sebagai asisten salon kecantikan. Dia mulai hidup bersama dengan pacarnya, seorang pemuda baik yang bekerja di Divisi Kesejahteraan Anak dan satunya orang yang bisa memberikan dukungan emosional, tapi berakhir korban kekerasan domestik dan menjadi takut cinta.
Para Ruka kekanak-kanakan yang menawan adalah teman sekelas Michiru di sekolah SMP. Dia telah tampil gemilang sebagai pembalap motorcross dan bertujuan untuk memenangkan kejuaraan nasional, tetapi sebagai cerita berlangsung, kekhawatiran yang mendalam bahwa ia tidak dapat menceritakan pada orang tuanya atau teman dekat tumbuh jelas. Takeru adalah seniman rambut dan make up berkenalan dengan Ruka.
Dia adalah kepercayaan yang baik untuk perempuan karena kebaikannya dan perceptiveness, dan menemukan dirinya tertarik kepada Ruka namun memiliki fobia seks sebagai hasil dari trauma masa lalu. Tiga dari mereka menjadi teman rumah dan melalui asosiasi mereka dengan orang lain, mendapatkan kapasitas untuk bersikap positif tentang kehidupan.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar