JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Jumat, 01 Juli 2011

MIDAS


 

Title: 마이더스 / Midas
Chinese Title : 迈达斯 / 点金神手
Genre: Business, Romance
Episodes: 21
Broadcast network: SBS
Cast
Jang Hyuk as Kim Do Hyun
Kim Hee Ae as Yoo In Hye
Lee Min Jung as Lee Jung Yeon
No Min Woo as Yoo Myung Joon

Sinopsis:

"Midas" berlatar belakang pada perusahaan M & A (merger dan akuisisi).

Kim Do Hyun, lulusan Universitas ternama di Korea Selatan dan sekarang bekerja sebagai manajer keuangan selama 3 tahun. Tidak hanya tampan, ia juga hebat dalam bidang olah raga. Ia memiliki kemampuan menganalisis segala sesuatu yang akan terjadi. Satu kelemahannya, ia berasal dari keluarga miskin. Bekerja selama 3 tahun sebagai pengelola uang, ia mulai menyadari betapa besarnya kekuatan uang. Atas dasar itulah ia memutuskan mencari pekerjaan yang lebih baik dengan gaji tinggi.

Do Hyun memiliki pacar dan akan segera menikah, pacarnya bernama Lee Jung-Yeon. Setiap kali Jung Yeon berpikir tentang Do-Hyun, dia tidak bisa berhenti tersenyum. Selama tahun menengah dan SMA-nya Jung-Yeon adalah seorang siswa yang tenang dengan skor biasa, tetapi Do-Hyun muncul di depan dan mereka mulai sebuah hubungan. Dia yakin bahwa Do-Hyun mencintainya. Jung-Yeon juga memiliki satu hal yang Do-Hyun tidak memiliki. Itu adalah keluarga.

Hubungan mereka berjalan dengan baik-baik saja sebelum Yoo In - Hye masuk kekehidupan mereka. Yoo In-Hye adalah seorang presiden untuk sebuah perusahaan hedge fund. Kakeknya adalah seorang bankir selama pendudukan Jepang Korea Selatan. Ini berarti kakeknya berada di pihak Jepang. Selama Perang Korea ia membuat banyak uang. Setelah perang kakeknya menjadi meminjamkan uang dan melalui ini meraup keuntungan besar. Pada tahun 1970-an ia menjadi orang yang paling kuat di ekonomi bawah tanah. Keluarga Yoo In-Hye sekarang adalah salah satu keluarga terkaya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar