JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 15 Agustus 2011

TRIPLE



Triple 
 
Also known as: Love on ice
Genre : Romance, Sport
TV Premiere: 2009-June-11 to 2009-July-30
Production : Screenwriter: Lee Jung Ah, Oh Soo Jin
Director: Lee Yoon Jung
Main Casts : Lee Jung Jae as Shin Hwal, Lee Sun Gyun as Jo Hae Yoon, Yoon Kye Sang as Kang Hyun Tae, Min Hyo Rin as Lee Haru, Lee Ha Na as Choi Soo In, Kim Hee as Kang Sang Hee.
Running Time per Episode : 60 mins
Total Episodes : 16 Eps

Tiga adalah cerita salah satu skater sosok indah perempuan dan tiga pria menawan di industri periklanan, semua hidup di bawah atap yang sama. Salah satu motif utama dari drama, figur skating, secara luas populer di Korea dan Jepang. Oleh karena itu drama menarik banyak perhatian bahkan sebelum produksi resmi dimulai.

Min Hyo-rin, seorang penyanyi dan model, bintang sebagai tokoh muda, Lee Ha-ru. Min menyenangkan akan menggambarkan bagaimana hati gadis 18 tahun ini terbelah antara dua orang.

Untuk aktor terkemuka, Lee Sun-Gyun dari (Coffee Prince) muncul sebagai Cho Hae-yoon, saudara tiri pahlawan, Lee Ha-ru. Cho Hae-yoon adalah direktur kreatif dari biro iklan, seorang pria tata krama yang benar-benar lembut dan baik.

Di sisi lain, Lee Jung-jae mengambil peran Hwal Shin rewel tapi berbakat dan karismatik, menggambar kontras hidup dengan karakter lembut Lee Sun-Gyun itu. Aktor terkemuka Yoon Gye terakhir adalah-menyanyikan boy band terkenal, ALLAH. Yoon bintang-bintang sebagai gaya dan cantik Jang Hyun-tae, yang menjadi sedih saat ia jatuh cinta dengan istri temannya.

Penggambaran cinta manis pada es putih salju dengan "Triple" diharapkan akan membawa lembab menyegarkan ke jantung penonton ini awal musim panas..
 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar