JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Jumat, 12 Agustus 2011

My Mom Super Mom



supermom



Title: Supermom (최강울엄마)
Also Known As: My Mom, Super Mom
Broadcast: KBS
Air Date: Mar 11, 2007 – Aug 26, 2007
Episodes: 25
Cast: Jin Won (진원), Shim Hye-Jin (심혜진), Park Min-Ji (박민지), Lee Eung-Kyung (이응경), Woo Ri (우리)

Ibu saya! Mom Super! "Adalah sebuah drama tentang keluarga dan cara ia tumbuh.

Choi Kang (Jin Won) adalah mahasiswa 17 tahun di sekolah tinggi. Dia tidak belajar dengan baik, namun memiliki prospek cerah. Mimpinya adalah menjadi aktor tindakan, sehingga hobi termasuk berolahraga dan olahraga. Ia linglung dan kehilangan apa pun cukup banyak. Dengan karakter yang positif, ia mendapat oleh memarahi ibunya.

Choi Kang Min-ibu Ko Joo (Shim Hye-Jin) melakukan segala sesuatu bagi keluarganya dan pendidikan mereka. Dia adalah seorang figur ibu yang khas Korea. Min-Joo tinggal bersama suami ibu mertua cerewet, tidak kompeten dan dua anak. Dia mengurus keluarga dan bekerja.

Choi Kang 'ayah Choi Man-Suk (Jeong Won-Jung) adalah seorang aktor teater yang tidak diketahui. Terkadang ia membuat masalah, tapi untuk keluarganya dia bekerja paruh waktu tanpa mereka tahu.

Choi Geon (Lee In-Sung) adalah putra kedua dari keluarga. Dia pintar, tapi entah bagaimana fruity.

Choi Hoon (Kang Ha-Neul) adalah mahasiswa 17 tahun di sekolah tinggi. Sepupunya adalah Choi Kang. Hoon Choi studi dengan baik, tetapi ia tidak berbicara banyak dan sering terlihat acuh tak acuh. Di dalam ia lemah dan mencari cinta. Hoon Choi menjadi saingan dengan Choi Kang atas Eun-Ki (Woo Ri).

Oh Chae-Rin (Park Min-Ji) juga merupakan mahasiswa 17 tahun di sekolah tinggi. Dia adalah seorang perfeksionis. Chae-Rin juga keras kepala dan keras, tapi di dalam dia feminin dan lembut. Chae-Rin datang untuk menyukai Choi Kang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar