JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Selasa, 23 Agustus 2011

Hong Gil Dong

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9r_Brux3Jji4KwUSfpcP6F9XE0o-0FuaAuRIz6kgk7HmcKV-46TeGo0UkPThvb22keyTBrx3RTh594S6cLQdCG8h7dLlzGIt05AnCj3lHmDEWeujrZ8hc97ihqI4YN1r9hXnoNHdEzqU/s1600/Hong+Gil+Dong.jpg 

  • Title: 쾌도 홍길동 / Hong Gil Dong
  • Also known as: Sharp Blade Hong Gil Dong
  • Genre: Comedy, romance, action, drama
  • Episodes: 24
  • Broadcast network: KBS2 

Cast

Berdasarkan sebuah buku fiksi tentang Robin Hood di Korea, Hong Gildong, drama ini sangat longgar didasarkan dari buku itu dan saat itu mengatur masuk

Hong Gil Dong adalah anak haram seorang pendeta peringkat tinggi. Seorang biarawan lokal membawanya di bawah sayap-Nya dan mengajarinya seni bela diri. Hong Gil Dong terinspirasi untuk memperjuangkan ketidakadilan dalam masyarakat ini yang dibagi orang menjadi bangsawan dan warga biasa dimana mantan menikmati semua hak istimewa karena semata-mata untuk kelahiran mereka.

Para pahlawan, Heo Yi Nok, baru saja kembali ke Korea dari China dengan kakeknya. Mereka membuat hidup mereka dengan meletakkan di acara dan menjual merek khusus mereka obat di pasar.

Lee Chang Hwi diberitahu sejak ia masih muda bahwa ia adalah pewaris sah takhta yang telah dirampas oleh saudara tirinya. Dia juga kembali dari pengasingannya di Cina dan sedang merencanakan untuk menggulingkan kaisar.

Tiga terjerat dalam cinta, kesetiaan benci, dan pengkhianatan dan hanya satu sisi bisa menang.

Beri peringkat terjemahan
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar