JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 15 Agustus 2011

Strawberry on the shortcake

Strawberry On The Shortcake (JDrama 2001)
Title: ストロベリー・オンザ・ショートケーキ
Title (romaji): Strawberry on the Shortcake
Also known as: S.O.S. / SOS
Format: Renzoku
Genre: Human Drama
Episodes: 10 


Cast

APABILA memakan sepotong kue dengan strawberry, manakah yang lebih dulu dimakan, kuenya dihabiskan dulu baru terakhir strawberrynya, atau sebaliknya? Apabila ditanyakan kepada Irie Manato, dia akan menjawab yang pertama. Karena menyukai strawberry, maka akan memakannya di paling akhir. Sebaliknya Mizawa Yui, karena suka strawberry, makanya dia akan memakannya lebih dulu baru menghabiskan kuenya. Perbedaan ini yang membuat Manato merasa Yui tidak akan menyukainya.
Sebagai cowok, Irie Manato tergolong tertutup, kuper, penakut, dan rendah diri. Hal ini yang menyebabkan dia sering diganggu teman-temannya. Manato sendiri menyadarinya, dan berusaha menumbuhkan keberanian dengan coba-coba mengutil di sebuah toko. Malangnya, dia malah dipergoki seorang cewek, namun tak melaporkannya kepada pemilik toko. Manato jadi menyukai cewek yang tidak dikenalnya itu.
Manato juga pernah berusaha mencuri celana dalam gurunya, Mizawa Yurie. Lagi-lagi dia tertangkap basah, kali ini oleh Sawamura Haruka, teman sekelas sekaligus tetangganya. Haruka sengaja menutupinya, karena diam-diam naksir Manato. Padahal Haruka tergolong cewek yang aktif dan jago olahraga.
Akhirnya Manato mengenal cewek yang pernah memergokinya mengutil ketika ayahnya yang seorang duda, Irie Kengo mengatakan akan menikah lagi. Ternyata cewek itu bernama Mizawa Yui, putri calon ibu tirinya. Setelah orangtua mereka menikah, Yui dan ibunya tinggal di rumah Manato dan pindah ke sekolahnya.
Selain sekelas dengan Manato dan Haruka, Yui juga sekelas dengan Saeki Tatsuya, murid popular karena jago olahraga dan main piano, tapi pernah tidak lulus. Permainan piano Tatsuya menarik perhatian Yui dan menyukainya. Padahal, Tatsuya sedang menjalin hubungan dengan gurunya sendiri, Mizawa Yurie. Meski juga mencintai Tatsuya, guru ini merasa tidak pantas bersanding dengan muridnya sendiri.
Perasaannya pada Tatsuya diceritakan Yui pada Manato sehingga membuatnya cemburu. Untuk menutupi perasaannya, Manato berusaha menerima kehadiran Haruka. Yui akhirnya berhasil dekat dengan Tatsuya ketika hubungannya dengan ibu guru renggang. Tapi hubungan mereka putus sambung, sehingga ketika keduanya kembali menjalin hubungan Yui menjadi sakit hati.
Kondisi Yui membuat khawatir Manato. Apalagi Yui juga baru saja kehilangan ibunya yang meninggal dunia karena sakit kanker. Yui sampai sakit karena kehujanan hanya untuk melihat Tatsuya di sekolah. Perhatian Manato kepada Yui membuat Haruka mengetahui siapa sebenarnya gadis yang disukai Manato. Ketika Haruka menyarankannya untuk jujur kepada Yui, Manato menolak. Dia yakin yang disukai Yui adalah Tatsuya. Bahkan kepada Yui, dia mengaku menyukai cewek teman SMP-nya. Ketika Yui memaksanya menulis surat kepada cewek itu, dia meminta Haruka yang membalasnya.
Dalam keadaan sakit yang semakin parah, Yui menyuruh Manato bertemu dengan cewek itu. Karena Yui memaksa, dia membawanya serta ke kota tempat tinggal cewek itu. Saat pertemuan, lagi-lagi Haruka muncul, menyamar menjadi cewek yang disukai Manato. Setelah itu Yui tiba-tiba menghilang, padahal badai salju diramalkan akan datang. Panik, Manato berusaha mencari Yui. Sementara Haruka meminta bantuan Tatsuya dan polisi. Ketika itulah Tatsuya membuka rahasia, bahwa cowok yang disukai Yui adalah Manato. Semua yang dilakukannya, yang seolah menyukai Tatsuya, hanyalah untuk memaksa Manato agar berterus terang menyatakan perasaannya pada Yui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar