JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Rabu, 10 Agustus 2011

ALL IN

 

  • Title: 올인 / All In (Ol in)
  • Genre: Drama, Romance, Crime
  • Episodes: 24
  • Broadcast network: SBS 
Cast:
Kim In-ha: Lee Byung Hun (Beautiful Days)
Choi Jung-won: Ji Sung (Days in the Sun)
Min Su-yon (aka Angela): Song Hae Gyo (Autumn Tale)
Suh Jin-hee: Park Sol Mi (Winter Sonata)
Choi Do-hwan (Jung-won's dad): Lee Duk Hwa (Age of Warriors)
Yoon Hye-sun (Jung-won's mom): Sun Woo Eun Sook (Autumn Tale)
Kim Chi-soo (In-ha's uncle): Im Hyun Sik (Cinderella/Sweet Bear)
Lee Hyun-ja: Park Won Sook (Romance)
Chairman Suh Seung-don: Jo Kyung Hwan
Jenny (Korean girl in U.S.): Kim Tae Yeon  


Kim Dalam ha dilahirkan untuk menjadi seorang penjudi. Sebagai seorang anak ia akan perjalanan keliling kota dengan pamannya, penjudi profesional yang mendapatkan nafkah melalui bergegas orang lain. Sebagai pamannya "mitra-kejahatan di-" In-ha dengan cepat belajar bagaimana untuk bertahan hidup di jalanan, mengandalkan hanya pada jalan cerdas dan keterampilan perjudian. Seiring dengan teman-temannya, ia akan melakukan kejahatan kecil dan terlibat dalam banyak perkelahian. Kemudian pada satu kesempatan pertemuan di kereta ia bertemu Soo-yon, cinta dalam hidupnya.
Dengan cara, kehidupan Soo-yon merupakan tragis sedikit juga. Ibu Soo-yon yang baru saja meninggal dan relatif hidup hanya dia yang tersisa adalah ayahnya yang bekerja di sebuah teater sebagai proyektor film. Ketika dia pertama kali bertemu untuk melihat ayahnya, ia dipukuli oleh sekelompok preman atas pinjaman yang belum dibayar. Mengingat dia punya tempat lain untuk pergi, dia bergerak dengan ayahnya dan membantu keluar di teater.
Dalam ha akan sering teater untuk lebih dekat dengan Soo-yon. Suatu hari, ia kebetulan menyaksikan ayah Soo-yon semakin dipukuli oleh sekelompok pinjaman-hiu dengan Soo-yon terjebak di tengah. Marah, In-ha berjuang dari penyerang dengan bantuan sahabat baru Choi Jung-won.
Untuk membantu ayah Soo-yon yang membayar utang-utangnya, In-ha memohon pamannya untuk membantu dia keluar. Pamannya setuju dan pada akhirnya mereka mampu mendapatkan uang untuk menutupi utang. Tapi tragedi selalu terjadi. Pada perjalanan pulang, ayah Soo-yon itu disergap oleh gangster dan terbunuh dalam proses. Sejak ayah Soo-yon itu tewas dan utang tersisa yang belum dibayar, rentenir menculiknya sebagai pembayaran. Marah, In-ha memimpin upaya penyelamatan untuk menyelamatkan dirinya, yang mengakibatkan salah satu temannya menjadi lumpuh seumur hidup. Sebagai balas dendam, baik In-ha dan Jung-won memutuskan untuk membakar gudang gangster. Mereka menyadari bahwa pemimpin, Dae-chi masih di gudang dan tidak sengaja membunuhnya selama serangan pembakaran mereka. Jung-won jelas dari semua tuduhan, tapi In-ha yang tersisa untuk melayani 7 tahun penjara untuk kejahatan itu. Kami kemudian cepat-maju ke masa depan dan kami ditinjau kembali dengan kehidupan In-ha, Soo-yon, dan Jung-menang lagi, kali ini dimainkan oleh aktor Lee Byung Hun, Song Hae Gyo, dan Ji Sung, masing-masing. Ketiga adalah re-bersatu, dan saat itulah cerita dimulai.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar