JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Selasa, 11 Desember 2012

Vampire Prosecutor



Judul: Vampire Prosecutor
Genre: Fantasy, Mystery, Comedy
Tahun Produksi: 2012
Format: OD DTS
Episodes: 11
Total: 3 disks
Harga: 16.500
Bahasa: Korea
Subtitles: Indonesia + Inggris
Pemain: Yun Jung Hoon, Lee Young Ah, Lee Won Jong, Kim Joo Young, Lee Kyung Young

Cerita dan Sinopsis Serial Drama Korea Vampire Prosecutor Season 2 Korean Drama ini masih seputar Min Tae Yeon (diperankan oleh Yun Jung Hoon). Dia adalah seorang vampire biasa yang senang meminum darah orang-orang yang hidup. Min Tae Yeon tidak meminum darah dari manusia tetapi membeli di pasar bawah tanah di Seoul.
Min Tae Yeon memiliki kemampuan yang luar biasa dalam memecahkan kasus pembunuhan. Hanya dengan mencium bau darah dan merasakannya, Min Tae Yeon tahu teka-teki siapa pembunuhnya. Kemampuan ini membuat Min Tae Yeon bekerja sama dengan seorang Detektif bernama Hwang Soon Bum ( diperankan oleh Lee Won Jong ), Yoo Jung In (diperankan oleh Lee Young Ah) and Cho Dong Man (diperankan oleh Kim Joo Young) dalam menguak kasus-kasus pembunuhan. Hwang Soon Bum tahu mengenai rahasia kekuatan Min Tae Yeon kenapa bisa sehebat itu.
Pada suatu waktu mereka menguak sebuah kasus pembunuhan belum terpecahkan yang melibatkan seorang vampire tujuh tahun yang lalu. Hingga teman-teman Min Tae Yeon merasa curiga dengan Min Tae Yeon.


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=-epp6QYKxpA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar