JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Selasa, 11 Desember 2012

My Husband Got a Family



Judul: My Husband Got a Family
Genre: Family, Drama
Tahun Produksi: 2012
Format: OD DTS
Episodes: 58
Total: 8 disks
Harga: 44.000
Bahasa: Korea
Subtitles: Indonesia + Inggris
Pemain: Kim Nam-joo, Yoo Joon-sang, Yoon Yeo-jeong, Kang Boo-ja, Jang Yong, Yang Hee-kyeong

Gwi Nam/ Terry Kang (Yoon Joon Sang) dan Cha Yoon Hee (Kim Nam Joo) adalah sepasang suami istri yang baru saja menikah. Terry Kang adalah seorang dokter yang baru saja kembali dari Amerika dan Yoon Hee adalah seorang sutradara. Terry dan Yoon Hee berencana pindah dan mengontrak sebuah rumah, tidak disangka mereka menemukan rumah di gedung keluarga Bang. Mereka tinggal di depan keluarga Bang. Terry sendiri kembali ke Korea untuk mencari orang tuanya yang sudah terpisah lama dengannya.
Uhm Cung Ae adalah seorang ibu yang mempunyai empat orang anak, namun anak laki-lakinya yang bernama Gwi Nam hilang sewaktu dirinya akan melahirkan putri perempuannya Yi Sook. Suami serta ibu mertuanya tidak pernah berhenti untuk mencari Gwi Nam.
Semenjak Yoon Hee tinggal dan bertetangga dengan keluarga Bang, dirinya sudah tidak merasa cocok. Yoon Hee yang selalu bersikap seenaknya tidak mempunyai hubungan baik dengan keluarga Bang. Selain itu, beberapa hal kecil membuat Yoon Hee harus berselisih dengan anak2 perempuan keluarga Bang.
Selain itu ada Jang Yang Shil (Nah Young Hee) menantu dari keluarga Bang yang sepertinya menjadi orang yang patut dicurigai atas hilangnya Gwi Nam. Yang Shil juga selalu membujuk Yoon Hee untuk pergi ke Amerika.
Karena ingin menjadi seorang sutradara yang handal dan sudah tidak etah tinggal di lingkungan keluarga Bang, Yoon Hee pun memutuskan pergi ke Amerika dengan suaminya. Namun tidak disangka, secara tidak sengaja diketahui bahwa Terry Kang suami Yoon Hee adalah Gwi Nam anak laki2 keluarga Bang yang selama ini hilang. Yoon Hee sangat kaget, apalagi selama ini hubungannya dengan keluarga Bang tidak begitu baik.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=NqoaB8zu-0w

Tidak ada komentar:

Posting Komentar