JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Minggu, 09 Desember 2012

Rascal Sons




Judul: Rascal Sons
Genre: Family, Romance
Tahun Produksi: 2012
Format: OD DTS
Episodes: 50
Total: 3 disks (blm tamat)
Harga: 16.500
Bahasa: Korea
Subtitles: Indonesia + Inggris
Pemain: Lee Sung Jae, Ryu Su Young, Seo In Guk, Park In Hwan, Na Moon Hee, Myung Se Bin, Han Hye Rin, Kim Young Hoon, Yoon Se In

Bercerita mengenai kehidupan 3 anak laki-laki mereka dengan berbagai segala perjalanan hidup mereka bertiga dari orang tua bernama Yoo Won Tae (diperankan oleh Park In Hwan sebagai Ayah) dan Woo Jung Sook (diperankan oleh Na Moon Hee sebagai ibu)
Anak pertama bernama Yoo Hyun ki (diperankan oleh Lee Sung Jae) yang merupakan seorang duda dan single dad dengan seorang anak perempuan. Setelah lama menutup hati karena trauma perceraian, Yoo Hyun Ki pada suatu hari jatuh cinta pada seorang janda (single mom) bernama Sung In Ok (diperankan oleh Myung Se Bin)
Kemudian anak kedua bernama Yoo Min ki (diperankan oleh Ryu Su Young) yang berprofesi sebagai penulis novel seni bela diri. Yoo Min ki telah jatuh cinta pada seorang wanita bernama Lee Shin Young (diperankan oleh Han Hye Rin) hampir selama 10 tahun. Tetapi sungguh menyakitkan bahwa Lee Shin Young telah bertunangan dengan teman baiknya.
Kemudian anak ketiga bernama Yoo Seung ki (diperankan oleh Seo In Guk) yang dikenal dengan sebagai trouble maker (pembuat masalah). Yoo Seung ki menikah dengan seorang perempuan bernama Mi rim (diperankan oleh Yoon Se in). Pernikahan itu terjadi karena Mi Rim hamil diluar nikah, yang dengan sangat terpaksa Yoo Seung menikah. Yoo Seung sendiri dikenal dengan seorang palyboy dan hingga mereka berdua cerai, dan Yoo Seung mendapatkan perempuan baru.


http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=-40knS8-vJw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar