JUAL DVD 5500 / KEPING

TERSEDIA DVD KOREA - JEPANG - MANDARIN - BARAT - INDIA - VIDEO CONCERT - MP3

Senin, 19 September 2011

Smile Again

 

Title: 스마일 어게인 / Seumail Eogein / Smile Again
Chinese title : 再次微笑
Also known as: Smile, Honey
Genre: Drama, Romance
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Cast
Lee Dong Gun as Ban Ha Jin
Kim Hee Sun as Oh Dan Hui
Lee Jin Wook as Yoon Jae Myung
Yoon Se Ah as Choi Yoo Kang
Extended Cast
Im Chae Moo as Oh Joong Man (Dan Hui’s dad)
Kim Bo Yun as Sara Chung / Jung Ye Boon
Hong Ji Young as Oh Yun Gyo
Lee Young Jin as Jung Hyun Soo
Im Hyun Kyung as Park Chan Hee
Jo Hye Ryun as Kim Ok Joo
Lee Young Ho as Hong Young Ah
Heo Yi Jae
Park Yong Gi

Cerita tentang seorang pemain Baseball cewek yang naif dan Optimistic bernama Wu Danxi yang ngefans berat sama pemain Baseball senior bernama Yin Ziaming. Seorang anak dari donatur sekolah tidak menyukai Wu Danxi, so dia memperalat seorang anak Yatim Piatu bernama Ban Xianzhen untuk mempermainkan Wu Danxi dengan imbalan uang.
Ban Xianzen adalah seorang yang mandiri dan pintar dan sangat populer dikalangan siswa sekolah. Dia akhirnya jatuh cinta betulan pada Wu danxi, tapi dia butuh uang untuk melanjutkan sekolahnya. Dia sudah berhasil membuat Wu Danxi jatuh cinta. WU Danxi bepikir dia sudah menemukan cintanya, tapi ternyata dia dikecewakan. Kenyataannya Ban xianzhen juga tidak mendapatkan apa yang menjadi imbalannya sehinga dia tidak dapat melanjutkan sekolah.
Tujuh tahun kemudian, Wu Danxi dan Ban Xianzen bertemu lagi saat Wu Danxi mulai menjadi pemain BAseball Profesianal, sementara Ban Xianzen tidak berubah masih menjadi orang yang hidup di jalanan.
Ban Xianzen tak sengaja bertemu Yin Ziaming yang saat itu sedang putus asa karena cedera yang di deritanya sehingga tidak dapat bermain baseball lagi. Yan Ziaming adalah anak pemilih perusahan parfum terkenal di korea. Ban Xianzen memanfaatkan Yin Ziaming dan masuk sebagai karyawan di perusahaan parfum itu. Ternyata dia mempunya talent sebagai parfum designer, talentanya ini dilirik oleh Designer Parfum terkenal yang sedang mencari anak perempuannya yang ditinggalkannya waktu usia 3 tahun. Siapa anak perempuannya?.....
Sementara Yin Ziaming dan Ban Xianzen berlomba untuk mendapatkan WU Danxi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar